Breaking News

Bejatnya Zulfikar Albana Tak Cuma Hobi Rekam Anak Tiri, Ternyata Sempat Beri Sepucuk Surat ‘Rayuan’ Sampai Korban Trauma


Zulfikar Albana sosok ayah yang viral di aplikasi X usai dituding predator anak gegara lakukan perilaku tak senonoh pada anak tiri berumur 10 tahun kini terus menjadi sorotan.

Bukti Zulfikar Albana diduga naksir terhadap sang anak tiri diungkap oleh istrinya yang merupakan ibu kandung korban.

Zulfikar Albana tak hanya hobi merekam anak tiri secara diam-diam, ternyata terduga pelaku sempat merayu korban lewat sepucuk surat.

Bukti surat yang ditulis Zulfikar Albana untuk anak tirinya diungkap melalui akun X @mieafter*** yang dikutip Kilat.com pada Jumat, 19 Juli 2024.

Surat itu berisikan rayuan terduga pelaku untuk mengajak korban yang baru berusia 10 tahun tersebut untuk mengobrol di jam malam.

“Kalau belum ngantuk, ngobrol santai lagi yuk entar malam tapi,” tulis Zulfikar di dalam surat tersebut.

Zulfikar juga meminta anak tirinya untuk segera membalas pesan tersebut di bawah pintu agar tak ketahuan oleh sang ibunda.

Korban yang membaca surat tersebut langsung shock dan buru-buru menemui ibunya, ia mengaku trauma sampai tak lagi mau serumah dengan sang ayah.

Dugaan predator anak yang dilakukan Zulfikar Albana ini berawal dari kejadian di tahun 2022, saat ia bersama anak tiri dan istrinya pulang dari Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Saat korban hendak mandi, Zulfikar nampak resah berkali-kali masuk kamar mandi dengan alasan sakit perut.

Rupanya, terduga pelaku tengah melancarkan aksi bejatnya dengan menyimpan ponsel miliknya di wc dalam keadaan tengah merekam.

Insiden ini terkuak saat putrinya mendadak menghampiri sang ibu ke luar rumah dalam keadaan pakaian dan rambut yang masih basah.

Sosok anak tiri dari Zulfikar Albana ini menyadari bahwa dirinya tengah direkam lantaran bunyi notifikasi ponselnya bocor.

Tak hanya sekali, Zulfikar juga disebut hobi merekam putrinya dengan cara-cara aneh lainnya termasuk menempelkan kamera dekat kamar pribadi korban.

Demikian soal Zulfikar Albana diduga lakukan tindak tak senonoh pada anak tiri dengan hobi merekam aktivitasnya hingga kirim surat rayuan. (*)

Sumber: kilat
Foto: Bukti Zulfikar Albana rayu anak tiri hingga dicap predator anak. (Kolase Twitter/ @thoriqatuna)
Bejatnya Zulfikar Albana Tak Cuma Hobi Rekam Anak Tiri, Ternyata Sempat Beri Sepucuk Surat ‘Rayuan’ Sampai Korban Trauma Bejatnya Zulfikar Albana Tak Cuma Hobi Rekam Anak Tiri, Ternyata Sempat Beri Sepucuk Surat ‘Rayuan’ Sampai Korban Trauma Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar