Breaking News

Di Balik Ngebetnya PKB Minta Nagita Slavina Jadi Pasangan Bobby Nasution di Pilgub Sumut


Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazuli Fawaid terang-terangan meminta kepada Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Bobby Nasution untuk menggaet istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina untuk menjadi cawagub Sumut di Pilkada 2024.

Permintaan tersebut disampaikan secara lugas oleh Jazilul dengan tujuan untuk mendongkrak elektabilitas Bobby Nasution.

"Ini serius, saya sampaikan ke Mas Bobby memang kan ini zaman media sosial. Kami mengusulkan yang mendampinginya itu Mbak Nagita Slavina," katanya di DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2024).

Usulan Jazuli tersebut cukup beralasan sebab hingga kini Nagita Slavina memiliki jumlah followers nomor satu. Bersama sang suami, Raffi Ahmad, keduanya membuat akun IG raffinagita1717 dengan jumlah followers 76 juta.

Menanggapi hal tersebut, Bobby mengaku bakal membawa usulan Jazilul kepada partai koalisi yang lebih dulu mengusungnya untuk maju sebagai Calon Gubernur.

"Ya pasti karena kan dari nama-nama yang diusulkan dari partai koalisi ini harus disampaikan," ucapnya.

Bobby juga mengaku tak berkeberatan apabila wakilnya nanti merupakan seorang perempuan.

Menurutnya, sosok perempuan memiliki arti besar bila dilibatkan umtuk pembangunan daerah untuk mendukung generasi emas Indonesia tahun 2045.

"Perempuan ini juga penting untuk bisa dilibatkan dalam pembangunan daerah. Kalau bicara kita punya cita-cita Indonesia Emas 2045, sama-sama kita hari ini bisa dilihat juga kerja kita di daerah hari ini, khususnya di kota Medan," ucapnya.

Meski begitu, Bobby mengaku tidak punya kriteria khusus untuk wakilnya dalam Pilkada. Terpenting baginya memiliki kesamaan dalam visi misi untuk membangun Sumatera Utara.

“Ya kita sepakat kemarin untuk sama-sama membangun Sumatera Utara,” pungkasnya.

Sumber: suara
Foto: PKB resmi mencalon menantu Jokowi, Bobby Nasution di Pilkada Sumut. (Antara)
Di Balik Ngebetnya PKB Minta Nagita Slavina Jadi Pasangan Bobby Nasution di Pilgub Sumut Di Balik Ngebetnya PKB Minta Nagita Slavina Jadi Pasangan Bobby Nasution di Pilgub Sumut Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar