Breaking News

Eks Wakapolri Ungkap Iptu Rudiana Kunci Kasus Tawasnya Vina Cirebon: Bukan Hanya Dendam Biasa


Kasus tewasnya Vina Cirebon dan pacarnya Eki yang merupakan anak dari Iptu Rudiana masih meninggalkan berbagai pertanyaan.

Komjen Pol (Purn) Oegroseno yang merupakan eks Wakapolri ungkap Iptu Rudiana kunci kasus Vina Cirebon dan meminta ayah dari Eki untuk membuka semuanya ke Propam atau Kapolri.

Hal tersebut diungkapkan oleh eks Wakapolri saat bersama Abraham Samad dalam sebuah padcast.

Menurut Oegro, posisi Iptu Rudi tak jauh berbeda dengan Bharada E dalam kasus Sambo.

“Mungkin ada ancaman terhadap Iptu Rudi, namun dia tidak mengambil aksi dan akhirnya anaknya menjadi korban,” paparnya.

Oegro menjelaskan bahwa dirinya sangat meyakini kasus kematian Vina Cirebon akibat pembunuhan.

“Kali itu kenakalan geng motor, mereka gak akan sampai sejauh itu,” terangnya.

“Kalau ini pembunuhan yang adanya sasaran utama dan Vina serta Eki terbawa di sini, analisa saya juga adanya TPK lainnya,” paparnya.

Selain itu Oegro juga menduga kedua korban dibawa dengan kendaraan lain, karena sepeda motor yang meninggalkan bekas darah hingga saat ini tidak ditemukan.

Dalam kesempatan itu Oegro menjelaskan bahwa dengan adanya pembunuhan Vina yang sadis ini bukalah hanya karena dendam biasa dan ini bisa jadi adanya mafia.

“Ini pasti ada latar belakang yang mangakibatkan dua anak manusia ini dibunuh dengan cara-cara yang sadis begini,” tambahnya.

Sedangkan Toni RM yang merupakan kuasa hukum Pegi Setiawan mengungkapkan sebuah fakta baru fakta jika Eky bukanlah anak kandung dari Iptu Rudiana.

Hal tersebut dingkakpkan oleh Toni saat melakukan podcast bersama dr. Richard Lee.

“Saya pernah mendengar bahwa Eki ini bukan anak kandungnya Pak Rudiana," terag Toni.

Meskipun dmeikian menurut Toni, untuk pembuktian hal tersebut akan diserahkan kepada pihak berwenang.

"Iya saya pernah mendengar sama, cuma kan nanti pembuktiannya biarlah nanti penyidik dari Bareskim Polri yang masih terus melakukan investigasi dan mencari alat bukti untuk menggali saksi-saksi," kata Toni

Toni RM juga mengatakan jika sekarang ini Iptu Rudiana tengah dilaporkan dan pelaporan ini merupakan sebuah langkah terang bagi Bareskrim Polri  untuk memeriksa Rudiana agar kebenaran segera terungkap.

Sumber: disway
Foto: Komjen Pol (Purn) Oegroseno yang merupakan eks Wakapolri ungkap Iptu Rudiana kunci kasus Vina Cirebon dan meminta ayah dari Eki untuk membuka semuanya ke Propam atau Kapolri.-tangkapan layar youtube@abrahamsamad-
Eks Wakapolri Ungkap Iptu Rudiana Kunci Kasus Tawasnya Vina Cirebon: Bukan Hanya Dendam Biasa Eks Wakapolri Ungkap Iptu Rudiana Kunci Kasus Tawasnya Vina Cirebon: Bukan Hanya Dendam Biasa Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar