Breaking News

Gagal Plagiat? Momen Lucu Saat Trump Ketahuan 'Contek' Kata-kata dari Film Legally Blonde


Cuplikan lucu Donald Trump pada tahun 2017 muncul kembali secara online, ketika mantan presiden AS tersebut tampaknya 'menjiplak' pidato dari sebuah film yang mengejutkan.

Montase video berdampingan, awalnya dibuat oleh The Tonight Show Dibintangi Jimmy Fallon, menyoroti kesamaan luar biasa antara pidato Trump dan pidato kelulusan dalam komedi tahun 2001 Legally Blonde, yang dibintangi Reese Witherspoon.

Di Universitas Liberty di Virginia pada bulan Mei tahun itu, Trump terlihat mengatakan: "Anda harus maju ke dunia. Semangat, keberanian dalam keyakinan Anda, yang terpenting, jujurlah pada diri sendiri. Saya berhasil."

Di sisi lain, Elle - karakter Witherspoon dalam Legally Blonde - mengatakan dalam pidatonya: "Kami mengambil langkah selanjutnya ke dunia ini, dengan semangat, keberanian keyakinan, dan yang paling penting, percaya pada diri sendiri. Kami berhasil."
Klip tersebut dibagikan ulang di X (sebelumnya Twitter) minggu ini, sekali lagi menarik perhatian pada dugaan penipuan. Ini telah mengumpulkan 10,5 juta penayangan dan lebih dari 1.000 komentar bingung.

Di antara mereka, satu orang berkata: "Mengapa saya hanya melihat ini?", Sementara yang lain menambahkan: "Tolong katakan dia tidak melakukan gerakan membungkuk dan membentak!" Yang ketiga juga bercanda: 'Dia secara hukum berwarna oranye.'

Menurut laporan Mirror sebelumnya, ini bukan satu-satunya kesempatan Trump diduga meminjam kata-kata dari film. Pada Januari 2017, ia dituduh mencuri dialog dari penjahat super Batman, Bane.

Dalam The Dark Knight Rises tahun 2012, penjahat bertopeng bertujuan untuk mengambil kembali kekuasaan dari pasukan Kota Gotham untuk 'mengembalikannya kepada Anda... rakyat'.

Demikian pula, Trump bersumpah untuk mengambil kembali Amerika dari para elit sambil 'mengembalikannya kepada Anda - rakyat' ketika mengambil sumpah jabatan.

Perwakilan Donald Trump telah dihubungi untuk memberikan komentar.

Sumber: suara
Foto: Donald Trump (instagram/donaldtrump)
Gagal Plagiat? Momen Lucu Saat Trump Ketahuan 'Contek' Kata-kata dari Film Legally Blonde Gagal Plagiat? Momen Lucu Saat Trump Ketahuan 'Contek' Kata-kata dari Film Legally Blonde Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar