Breaking News

Gerindra Usung Riza Patria-Marshel Widianto, Said Didu Merasa Kasihan


Beredar poster bergambar Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto. Di bawah foto keduanya bertuliskan "Ariza Marshel: Pasti Menang untuk Tangsel".

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad membenarkan jika partainya mengusung Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto sebagai calon kepala daerah di Tangerang Selatan (Tangsel).

Said Didu mengomentari keputusan Partai Gerindra yang akan mengusung Riza Patria-Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024.

Mantan Sekretaris Kementerian BUMN itu justru merasa kasihan kepada Riza Patria yang dipasangkan dengan Marshel Widianto.

"Saya kasihan orang baik seperti Pak @ArizaPatria dipasangkan dg wakil seperti itu," cuit Said Didu dikutip pada Sabtu (6/7/2024).

Pandji Pragiwaksono juga pernah mempertanyakan Partai Gerindra yang mengusung Marshel Widianto.

Dia pun membongkar masa lalu kelam suami Cesen itu sebelum menjadi terkenal seperti sekarang.

"Kalau gue jadi orang yang dekat sama Gerindra, misalnya gue jadi buzzer-nya, gue akan bilang, 'Ngapain lo milih orang yang dulunya antar jemput lonte untuk jadi wakil walikota Tangsel?'" ucap Pandji.

Sebelumnya, Sufmi Dasco Ahmad mengungkap alasan Gerindra bulat menduetkan Riza Patria dengan Marshel.

Salah satu alasannya Riza dan Marshel dianggap sebagai sosok yang mumpuni dan bisa memenuhi harapan warga Tangsel.

"Kedua orang ini merupakan figur yang tepat untuk memenuhi harapan sebagian besar rakyat Tangsel yang ingin kemajuan," tandas Dasco.

Sumber: suara
Foto: Kolase Riza Patria dan Marshel Widianto. [Ist]
Gerindra Usung Riza Patria-Marshel Widianto, Said Didu Merasa Kasihan Gerindra Usung Riza Patria-Marshel Widianto, Said Didu Merasa Kasihan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar