Breaking News

Hard Gumay 'Ramal' Akan Ada Kecelakaan Artis Mirip Nike Ardilla


Sosok Hard Gumay kembali jadi diperbincangkan publik. Pasalnya, pria asal Sumatera Selatan ini baru saja mengatakan akan ada kecelakaan artis mirip Nike Ardilla pada awal Juli.

Ucapan Hard Gumay  tentang kecelakaan artis itu diklaimnya sebagai "ramalan". Ini bukan kali pertama Hard Gumay mengungkap "ramalannya".

Sebelumnya, sosoknya memang dikenal sebagai "peramal" yang sering mengungkap kejadian masa depan, lalu menyangkutkannya dengan permasalahan selebriti di Tanah Air.

Terbaru, Hard Gumay turut menyebut inisial 4 artis yang bakal menjadi perbincangan publik pada bula Juli. Adapun inisial yang disebut adalah VS, JL, LS, dan CO.

Salah satu dari inisial itu, kata Hard Gumay, akan mengalami kecelakaan tragis mirip dengan kejadian Nike Ardilla pada 1995 silam. Ia pun mengaku bahwa sosok Nike Ardilla adalah idolanya.


"Kecelakaan (yang akan terjadi) ini mirip dengan yang dialami idola saya, Nike Ardila dan pada 2024 akan ada kejadian yang sama yang akan menimpa seorang artis terkenal di Indonesia," ungkap Gumay dalam akun YouTube-nya seperti dikutip Suara.com, Jumat (12/07/2024).

"Ramalan" Hard Gumay ini sontak menimbulkan pro dan kontra di media sosial. Banyak warganet tidak percaya dan mengecam ucapan Hard Gumay yang diklaim sebagai "ramalan" tersebut.

Meski demikian, ada pula warganet yang percaya, serta mengaitkan "ramalan" Hard Gumay dengan kasus yang menimpa sejumlah publik figur di Indonesia.

Hal itu membuat latar belakang sosok Hard Gumay memicu penasaran. Inilah profil, pekerjaan dan pendidikan Hard Gumay.

Pendidikan Hard Gumay

Siapa sangka jika Hard Gumay ternyata pernah menempuh pendidikan militer. Sebelum terjun ke dunia militer, ia sempat mengikuti pendidikan sebagai pramugara dari salah satu maskapai nasional.

Selama menjalani profesi sebagai pramugara, Hard Gumay sering bertemu dengan banyak publik figur di Indonesia.

Namun dalam perjalanan kariernya, Hard Gumay mencoba untuk beralih profesi ke dunia militer. Ia kemudian mengikuti pelatihan dan pendidikan militer selama beberapa bulan.

Kerja keras Hard Gumay terbayarkan. Ia berhasil lulus sebagai anggota Komponen Cadangan (Komcad) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU).

Selain menempuh pendidikan militer, Hard Gumay juga aktif sebagai anggota pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

Namun lagi-lagi Hard Gumay berganti profesi. Alih-alih melanjutkan karier di militer, Hard Gumay memilih ganti profesi menjadi paranormal.

Kini, Hard Gumay masih menggeluti profesinya sebagai paranormal sekaligus parapsikolog. Profesi baru ini membuatnya sering didaulat sebagai bintang tamu di acara televisi.

Sumber: suara
Foto: Kolase Hard Gumay dan Nike Ardilla (Instagram/hardgumay/nikeardillaofficial)
Hard Gumay 'Ramal' Akan Ada Kecelakaan Artis Mirip Nike Ardilla Hard Gumay 'Ramal' Akan Ada Kecelakaan Artis Mirip Nike Ardilla Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar