Breaking News

Ini Dia Pesona Audrey Davis, Putri David Bayu yang Diduga Tersandung Skandal Video Syur


Nama Audrey Davis kembali menjadi sorotan. Ya, putri dari mantan vokalis band Naif David Bayu ini kerap dikaitkan dengan kasus video syur yang beredar di media sosial tanah air.

Pemeran wanita pada video syur yang dibagikan di akun X dengan judul "Miss AD Viral" pada 27 Juni 2024 kemarin, sangat mirip dengan gadis berusia 24 tahun tersebut. 

Alhasil dalam waktu cepat, video syur ini pun menjadi viral dan bertebaran di sejumlah akun media sosial. 

Dalam video tersebut, netizen menduga sosok wanita diperankan oleh Audrey Davis. Dugaan ini berdasar pada adanya ciri-ciri serta kemiripan antara pemeran video tersebut dengan sosok Audrey Davis.

Dalam video itu, letak tahi lalat Audrey Davis yang ada di sebelah kiri, sama dengan sang wanita di video syur tersebut.

Begitu juga ada dugaan kesamaan letak tato di lengan tangan sebelah kanan Audrey yang mirip dengan sang wanita.


Meski demikian, hingga saat ini belum ada klarifikasi langsung dari pihak Audrey Davis maupun sang ayah.

Meski jarang terekspos bersama orang tuanya, Audrey cukup eksis di dunia maya lho. Putri sulung Vokalis grup band Naif ini ternyata memiliki paras yang sangat cantik.

Tak hanya kecantikannya yang disorot, sosoknya yang seksi pun seringkali menjadi omongan.

Sosok Audrey Davis sendiri cukup populer karena wajah cantiknya kerap terpampang di video klip lagu-lagu grup band Naif.

Ia juga kerap memamerkan potret seksinya dengan tato di pinggang.

Sebagai informasi, Audrey sering muncul sebagai model dalam video klip lagu-lagu band Naif.

Seperti dalam video klip lagu "Deritaku," Audrey beradu akting dengan aktor Jefri Nichol, yang semakin menambah popularitasnya.

Penampilan Audrey Davis kerap menjadi sorotan warganet, terutama karena gaya berpakaiannya yang seksi dan berani.

Banyak netizen mengagumi pesona Audrey dan sering kali salah fokus dengan penampilannya.

Putri sulung dari David Bayu dan Shilla Delila ini memang memiliki paras menawan, mewarisi pesona dari kedua orang tuanya yang juga selebriti.

Meski sering tampil dengan pakaian terbuka, pesona Audrey tetap terlihat saat mengenakan pakaian tertutup, dengan lekuk tubuh yang membuat banyak orang menyebutnya sebagai "bodygoals."

Sumber: jawapos
Foto: Audrey Davis/Net
Ini Dia Pesona Audrey Davis, Putri David Bayu yang Diduga Tersandung Skandal Video Syur Ini Dia Pesona Audrey Davis, Putri David Bayu yang Diduga Tersandung Skandal Video Syur Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar