Breaking News

Jubir PPP: Siapapun Berpasangan dengan Taj Yasin Maimoen Akan Menang Pilkada Jateng


Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meyakini bahwa Taj Yasin Maimoen, atau yang akrab disapa Gus Yasin, merupakan kandidat potensial dalam Pilkada Jawa Tengah 2024.

Berdasarkan jajak pendapat dari sejumlah lembaga survei, kader PPP memiliki peluang besar untuk berkontestasi baik sebagai calon gubernur maupun calon wakil gubernur.

"(Gus Yasin) itu tokoh PPP yang cukup potensial, apakah kemudian Gus Yasin menjadi calon gubernur atau pun calon wakil gubernur, tentu kita realistis berkomunikasi bersilaturahmi dengan partai partai, dan calon-calon pendampingnya," ujar Jurubicara DPP PPP Achmad Baidowi, dalam keterangannya, Sabtu (6/7).

Awiek menambahkan, PPP sendiri telah menjalin komunikasi dengan berbagai partai, termasuk Gerindra, PDI Perjuangan, dan partai-partai lain.

Menurut analisa internal PPP, siapa pun yang berpasangan dengan Taj Yasin Maimoen diyakini akan memenangkan Pilkada Jawa Tengah November mendatang.

"Yang bergandengan dengan Taj Yasin Maimoen, itu akan menang di Jawa Tengah. Itu keyakinan kami," tegas Ketua DPP PPP ini.

Pasalnya, pada tahun 2018, Gus Yasin berhasil menang meski saat itu hanya menjabat sebagai anggota DPRD Jawa Tengah dengan wilayah dapil yang kecil.

Kini, setelah menjabat sebagai wakil gubernur selama lima tahun, dia berhasil meraih suara signifikan dalam pencalonan DPD.

"Itu menjadi modal yang sangat kuat bagi Gus Yasin Maimoen untuk bertanding dalam Pilkada yang akan datang," pungkasnya.

Sumber: rmol
Foto: Jurubicara DPP PPP Achmad Baidowi/RMOL
Jubir PPP: Siapapun Berpasangan dengan Taj Yasin Maimoen Akan Menang Pilkada Jateng Jubir PPP: Siapapun Berpasangan dengan Taj Yasin Maimoen Akan Menang Pilkada Jateng Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar