Breaking News

Kelakar Prabowo: Jokowi Sedang Latih Saya Jadi Presiden, Biar Nggak Kaget!


Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto mengaku sedang dilatih Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadi Kepala Negara.

Sontak pernyataan ini membuat gelak tawa saat Prabowo mengatakan itu dalam acara Peluncuran Geoportal Kebijakan Satu Peta 2.0 di Jakarta pada Kamis(18/7/2024).

Prabowo hadir sebagai Menteri Pertahanan untuk mewakili Jokowi pada acara tersebut.

"Saya diinstruksikan untuk mewakili Bapak Presiden Joko Widodo. Dan dalam hal ini apa yang saya sampaikan seluruhnya adalah catatan-catatan dan poin dari beliau. Saya kira, Bapak Presiden ternyata sedang melatih saya untuk supaya nanti gak terlalu kaget begitu setelah saya dilantik, insyaallah. Jadi itulah cara beliau," kata Prabowo diikuti gelak tawa tamu undangan yang hadir.

Prabowo mengaku belajar banyak tentang kepimpinan Jokowi, salah satunya soal sikap dirinya yang penuh dengan keikhlasan. "Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang legawa," Ucap Prabowo.

Tak hanya itu dirinya juga tentang bagaimana Jokowi menyiapkan penggantinya.

"Jadi, saya kira ini yang saya rasakan. Beliau sekarang hampir semua rapat kabinet, saya diikutsertakan dan duduknya di sebelah presiden sekarang," cerita Prabowo.

"Jadi, mohon maaf Menko (Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto)," imbuhnya berkelakar kepada Airlangga yang ikut hadir dalam agenda tersebut.

Sumber: suara
Foto: Presiden Joko Widodo atau Jokowi menerima presiden terpilih yang juga Menhan Prabowo Subianto di Istana Negara Jakarta, Jumat (5/4/2024). (foto dok. Prabowo)
Kelakar Prabowo: Jokowi Sedang Latih Saya Jadi Presiden, Biar Nggak Kaget! Kelakar Prabowo: Jokowi Sedang Latih Saya Jadi Presiden, Biar Nggak Kaget! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar