Breaking News

Klarifikasi Abdul Lukman Hakim yang Viral Dilabrak Istri Sah dan Anak saat Nikah Siri, Klaim Lagi Acara Sunatan


Sosok Abdul Lukman Hakim belakangan viral di media sosial usai dilabrak istri sah dan anak saat diduga sedang menikah siri.

Diketahui, Abdul Lukman Hakim merupakan seorang pengacara yang bertugas di kantor advokat Law Office MAA & Associates.

Belum lama ini, pihak kantor telah memberikan klarifikasi terkait kronologi menurut versi Abdul Lukmah Hakim.

Dikutip dari akun Instagram @law.office.maa.associates, berikut bunyi klarifikasinya.

"MAKLUMAT
(Klarifikasi Terbuka)

Sehubungan dengan luasnya berita tentang salah seorang Associate kami atas nama Adv. Abdul Lukman Hakim, SH., MH., disampaikan bahwa berdasarkan hasil hearing tim internal Tanggal 05/07/2024 kami telah menerima penjelasan darinya sebagai berikut :

1. Bahwa peristiwa Tanggal 03/07/2024 yang telah viral adalah saat sedang berlangsungnya acara hajatan KHITAN / SUNATAN anak dari Istri Keduanya yg berusia 9 Tahun di Bogor, bukan hajatan pernikahan ataupun kejadian perselingkuhan.

2. Bahwa kaki Istri Pertama terluka bukan karena dianiaya, namun karena menginjak beling pecahan gelas dan piring yang terbalik dari meja akibat diobrak-abrik. Untuk pengobatan sudah diberikan Rekan kami segera malam itu juga di Rumah Sakit dan saat ini dalam pemulihan.

3. Bahwa pihak keluarga Rekan kami memang hadir karena diundang dalam hajatan KHITAN / SUNATAN anak sebagai Paman & Bibi, dan saat terjadi keributan semula hendak menenangkan keadaan agar dapat bicara dengan baik-baik namun malah terlibat percekcokan.

4. Bahwa perlu diketahui bersama, pihak kami dari kantor MAA & ASSOCIATES tidak seorangpun yang hadir dalam acara tersebut. Kami juga tidak berkenan ikut campur dalam urusan rumah tangga masing-masing personel kantor kami, karena itu merupakan ranah pribadi namun tetap menasehati seperlunya.

5. Bahwa terhitung sejak Tanggal 05/07/2024 Rekan kami tersebut telah dinon-aktifkan dalam penanganan perkara & kasus di kantor kami dan menyerahkan sepenuhnya penyelesaian masalah keluarganya menurut langkah hukum masing-masing pihak tanpa melibatkan kantor atau personel MAA & ASSOCIATES.

Demikian maklumat ini disampaikan agar dapat diketahui bersama sesuai hasil klarifikasi yang telah kami terima. Kami turut prihatin atas kejadian tersebut dan berharap dapat segera diselesaikan dengan baik guna mencegah kerugian lebih luas lagi dari semua pihak.

Terimakasih
MAA & ASSOCIATES"

Sebelumnya, viral video yang diunggah akun X @sosoo9z terkait pelabrakan Abdul Lukman Hakim yang diduga tengah menggelar acara pernikahan secara siri.

Diketahui, perekam sekaligus pemilik akun tersebut merupakan anak dari Abdul Lukman Hakim.

Dalam video tersebut, tampak anak dan istri sah tengah menghadiri acara hajatan sang ayah.

“Semalam aku dan mamamu ngelabrak papaku di rumah selingkuhannya, Dan ternyata nemuin keluarga papaku yang dulu support kami wkwkwk. gak habis pikir kalo semunafik itu,” tulis akun @sosoo9z. (*)

Sumber: kilat
Foto: Abdul Lukman Hakim yang diduga nikah siri dengan Yunita Indriyani dan punya anak (X/@sosoo9z)
Klarifikasi Abdul Lukman Hakim yang Viral Dilabrak Istri Sah dan Anak saat Nikah Siri, Klaim Lagi Acara Sunatan Klarifikasi Abdul Lukman Hakim yang Viral Dilabrak Istri Sah dan Anak saat Nikah Siri, Klaim Lagi Acara Sunatan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar