Breaking News

Krakatau Steel Terus Merugi, Wajah Asli Erick Thohir Mulai Tampak


Di ujung masa Pemerintahan Presiden Joko Widodo, Erick Thohir mulai memperlihatkan wajah aslinya, tidak mampu memberikan solusi konkret sebagai menteri BUMN terhadap berbagai persoalan di perusahaan pelat merah.

Pernyataan itu disampaikan Direktur Eksekutif Studi Demokrasi Rakyat (SDR), Hari Purwanto, menanggapi kinerja PT Krakatau Steel Tbk (KRAS) yang masih terpuruk dan terus merugi.

"Erick Thohir di ujung masa pemerintahan Jokowi mulai memperlihatkan wajah aslinya. Kerugian yang melanda Krakatau Steel, meski ada pergantian direksi, belum mampu memberikan solusi konkret," kata Hari, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (7/7).

Bahkan kata dia, respon Erick Thohir yang menyerahkan persoalan kepada direksi di Krakatau Steel juga menunjukkan bahwa dia menyerah pada keadaan.

"Jawaban ET dengan mengganti direksi hanya dipasrahkan kepada kondisi intern Krakatau Steel. Tentu itu bukan menjawab persoalan, tapi lebih kepada menyerah pada keadaan," pungkas Hari.

Sumber: rmol
Foto: Menteri BUMN Erick Thohir/Net
Krakatau Steel Terus Merugi, Wajah Asli Erick Thohir Mulai Tampak Krakatau Steel Terus Merugi, Wajah Asli Erick Thohir Mulai Tampak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar