Breaking News

Kumpulan Fakta Gereget Perselingkuhan Abdul Lukman Hakim dan Yunita Indriyani, Pengacara Tak Paham Hukum!


Inilah kumpulan fakta yang bikin gereget di tengah perselingkuhan antara Abdul Lukman Hakim dengan Yunita Indriyani.

Sejak skandal perselingkuhan keduanya viral banyak terungkap fakta yang dapat di kumpulkan dari Abdul Lukman Hakim dan Yunita Indriyani.

Sebagaimana diketahui, jika perselingkuhan ini terungkap langsung oleh anak dan istri dari Abdul Lukman Hakim yang melabrak kediaman Yunita Indriyani.

Dikutip kilat.com dari X @cingreborn dan @dhemit_is_back kedua akun yang membuat viral perselingkuhan keduanya berikut fakta yang buat publik gereget atau geram terhadap skandal ini.

1. Status Abdul Lukman Hakim sebagai pengacara

Disebutkan jika Abdul Lukman Hakim berprofesi sebagai pengacara, hal inilah yang dinilai kontradiktif dengan perbuatannya sebagai sosok yang paham dengan hukum.

2.Anak dan Istri alami luka fisik

Saat dilabrak di kediaman Yunita Indriyani, diketahui jika anak dan istri Abdul Lukman Hakim mengalami luka fisik sehingga harus dilarikan dan menjalani pengobatan ke Rumah Sakit.

3. Perselingkuhan Dilindungi dan Didukung oleh keluarga

Perselingkuhan Abdul Lukman Hakim dengan Yunita Indriyani diduga diketahui dan sengaja dilindungi oleh keluarga masing-masing.

Hal itu terbukti saat Abdul Lukman Hakim hadir di kediaman Yunita Indriyani ia juga mengajak keluarga besarnya kecuali anak dan istrinya.

4. Minta Anak Jangan Viralkan Perselingkuhan

Perselingkuhan Abdul Lukman Hakim diketahui viral di X karena speak up sang anak di akun pribadinya dengan user @sosoo9z

"Semalam aku dan mamamu ngelabrak papaku di rumah selingkuhannya, Dan ternyata nemuin keluarga papaku yang dulu support kami wkwkwk. gak habis pikir kalo semunafik itu," tulis @sosoo9z saat itu.

Disebutkan jika Abdul Lukman Hakim berupaya membujuk sang anak agar jangan membuat viral perselingkuhannya dengan Yunita Indriyani tersebut.

5. Berujung laporan UU ITE terhadap anak

Fakta ini cukup miris, lantaran perselingkuhannya kadung viral di media sosial Abdul Lukman Hakim justru melaporkan sang anak dengan tuduhan pencemaran nama baik dengan pasal UU ITE.

"Dia yang salah kok aku yang mau dilaporin ya,"cuitnya sang anak.

6. Perselingkuhan terang-terangan

Terungkap juga fakta jika perselingkuhan antara Abdul Lukman Hakim dengan Yunita Indriyani sudah berlangsung sejak lama.

Dari jejak digital yang beredar di media sosial jika keduanya sempat terang-terang menunjukkan perselingkuhan mereka di media sosial pribadi sejak tahun 2014 silam.

7. KDRT

Diduga pula jika dalam skandal perselingkuhan ini, Abdul Lukman Hakim tega melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Nah itulah beberapa kumpulan fakta dalam skandal perselingkuhan antara Abdul Lukman Hakim dengan Yunita Indriyani.(*)

Sumber: kilat
Foto: Abdul Lukman Hakim dan Yunita Indriyani. (Kolase facebook/ Abdul Lukman Hakim/ Twitter/ @dhemit_is_back)
Kumpulan Fakta Gereget Perselingkuhan Abdul Lukman Hakim dan Yunita Indriyani, Pengacara Tak Paham Hukum! Kumpulan Fakta Gereget Perselingkuhan Abdul Lukman Hakim dan Yunita Indriyani, Pengacara Tak Paham Hukum! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar