Breaking News

Makan Bareng Gibran, Raffi Ahmad Diperingatkan Jangan Terlalu Dekat dengan Pemerintah: Nanti Terjebak...


Raffi Ahmad dan Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka baru-baru ini terlihat dalam acara makan bersama di sebuah restoran beberapa waktu lalu.

Momen makan bersama itu diunggah oleh ayah Rafathar dan Rayyanza di Instagram @/raffinagita1717 pada Minggu (7/7/2024).

"Mugi-mugi dipunsukani kesarasan salajengipun Mas Wapres Terpilih. Insyallah menjaga silaturahmi dapat membuka pintu rezeki yang lebih banyak serta mendapatkan berkah yang berlimpah dari Allah SWT. Aminnnn YRA," tulis Raffi Ahmad.

Tidak sendiri, Raffi Ahmad didampingi sang istri, Nagita Slavina. Begitu pula dengan Gibran yang didampingi Selvi Ananda.

Selain pasangan pasutri tersebut, terlihat Raden Euis Handayani, istri Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Dalam acara itu, anak sulung Presiden Jokowi itu tampil kasual mengenakan kaus berwarna biru dengan gaya rambut belah pinggir. Raffi Ahmad juga tampil kasual mengenakan kaus berkerah bermotif garis-garis.

Mereka terlihat bersantai sambil menyantap banyak hidangan yang sudah disediakan di meja.

Suami Nagita Slavina ini justru mendapatkan peringatan dari salah satu warganet untuk tidak terlalu dekat dengan orang-orang pemerintahan.

"Saran aja fi rans jangan terlalu dekat dengan pemerintahan, nanti kejebak dengan situasi kondisi negara yg carut marut ini, mendingan jd rafi ahmad yg dulu netral sukses dgn bisnis2nya," komentar warganet.

"bukannya itu perusahaan nya komisaris nya si adeknya cawapres ini ya? Emang udah deket sama pemerintahan dia, tinggal tunggu tgl mainnya aja," ujar warganet lain.

"tapi bisa jadi juga bisnis2 bisa lancar kalo dekat dengan pemerintahan #cmiiw," imbuh yang lain.

"Raffi gaa usah ikut berpolitik krn akan mempersempit langkah bisnisnya walaupun bkn pejabat tapi jaringan Raffi di pemerintahan sdh lebih dari pejabat," tulis warganet.

Sumber: suara
Foto: Raffi Ahmad dan Gibran Rakabuming [instagram/@raffinagita1717]
Makan Bareng Gibran, Raffi Ahmad Diperingatkan Jangan Terlalu Dekat dengan Pemerintah: Nanti Terjebak... Makan Bareng Gibran, Raffi Ahmad Diperingatkan Jangan Terlalu Dekat dengan Pemerintah: Nanti Terjebak... Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar