Breaking News

Miris! Anak Pengacara Abdul Lukman Hakim Pernah 2 Kali Lakukan Percobaan Bunuh Diri Gegara Ayah Selingkuh dan Dikirimi Foto Asusila


Beredar video viral di akun media sosial X terkait perselingkuhan seorang pengacara bernama Abdul Lukman Hakim yang dilabrak Istri dan anak saat menikah siri.

Dalam video viral yang dibagikan oleh akun @sosoo9z pada, Kamis 4 Juli 2024 terlihat dirinya mendapat perlawanan dari keluarga selingkuhan ayahnya, Yunita Indriyani.

Terungkap dari pengakuan ibu dari pemilik akun @sosoo9z mengatakan bahwa putrinya pernah melakukan percobaan bunuh diri gegara selingkuhan Abdul Lukman Hakim mengirimi foto tak senonoh.

Ketengangan terlihat saat anak dan ibu mengacaukan acara pernikahan siri ayahnya yang merupakan seorang pengacara.

Sambil berteriak dan meminta bertemu dengan Yunita Indriyani, anak Abdul Lukman Hakim ini terus menuntut sang ayah bertanggung jawab pada ibunya.

Apalagi dia menyebut jika sejak perselingkuhan Abdul Lukman Hakim, ibunya selalu sakit dan menderita tekanan batin.

Sempat terjadi adu mulut hingga beberapa luka yang didapat oleh ibu dan anak tersebut.

Akun X @sosoo9z juga sempat membeberkan sejumlah bukti mengenai perselingkuhan ayahnya dengan Yunita Indriyani.

Diantara bukti itu berupa foto, teror foto nudes dan suara telepon keluarga pihak selingkuhan.

"Dari awal aku berusaha simpan bukti² dari Twitter, teror foto nudes, suara telpon dia dan keluarga selingkuhan (ibu-ayahnya) ngatain mamaku lah," terang Akun X @sosoo9z.

Dari pengakuan sang ibu, ternyata anaknya sempat melakukan percobaan bunuh diri akibat teror foto dari selingkuhan suaminya.

"Ini (anak saya) dua kali mau bunuh diri, gara² siapa, gara² Nita ngirim foto telanjang mereka ke dia (anak saya)," kata wanita yang menjadi korban perselingkuhan suaminya.

Buntut perkara bongkar perselingkuhan itu, anak dari Abdul Lukman Hakim mendapat ancaman berupa pelaporan UU ITE.

Abdul Lukman Hakim merupakan alumni SMP 25 Bogor dan pernah bekerja di Law Office Safril Partang dan Associates dan Law Office 'MOHAMMAD AQIL ALI, SH., dan ASSOCIATES'.

Di dunia hukum, Abdul Lukman Hakim pernah menangani sidang kasus perceraian artis dan sengketa tanah.

Selain itu, ia juga pernah menjadi bagian timses pada pilpres 2014-2019 lalu. (*)

Sumber: kilat
Foto: Sosok Abdul Lukman Hakim, pengacara yang viral karena perselingkuhan. (Twitter/ @cingreborn)
Miris! Anak Pengacara Abdul Lukman Hakim Pernah 2 Kali Lakukan Percobaan Bunuh Diri Gegara Ayah Selingkuh dan Dikirimi Foto Asusila Miris! Anak Pengacara Abdul Lukman Hakim Pernah 2 Kali Lakukan Percobaan Bunuh Diri Gegara Ayah Selingkuh dan Dikirimi Foto Asusila Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar