Breaking News

Mobil Polisi Masuk Jurang saat Selamatkan Pelaku Pencabulan dari Amukan Massa


Seorang pria terduga pelaku pencabulan berhasil diamankan oleh petugas kepolisian di Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, setelah nyaris menjadi korban amukan massa pada Senin (15/7/2024).

Kejadian berawal ketika warga setempat berusaha menghukum pria tersebut karena dugaan tindakan kriminal seksual yang ia lakukan.

Ketegangan meningkat saat terduga pelaku dibawa ke Mapolres Agam untuk pemeriksaan lebih lanjut. Menurut sumber dari kepolisian, dalam perjalanan, pria tersebut berusaha merebut senjata dari salah satu polisi yang mengawalnya.


Perjuangan yang terjadi menyebabkan kendali mobil kehilangan stabilitas dan akhirnya terjun ke jurang.

Belum ada informasi lengkap mengenai kronologi detail atau identitas pelaku, karena pihak kepolisian masih menangani kasus ini dengan serius.

Keadaan yang cepat berubah dan tindakan berani pria tersebut menunjukkan risiko tinggi yang dihadapi oleh petugas dalam penanganan kasus-kasus sensitif ini.

Polres Agam belum mengeluarkan keterangan resmi mengenai insiden tersebut. 

Sumber: suara
Foto: Seorang pria terduga pelaku pencabulan berhasil diamankan oleh petugas kepolisian di Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, setelah nyaris menjadi korban amukan massa pada Senin (15/7/2024). [Instagram]
Mobil Polisi Masuk Jurang saat Selamatkan Pelaku Pencabulan dari Amukan Massa Mobil Polisi Masuk Jurang saat Selamatkan Pelaku Pencabulan dari Amukan Massa Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar