Breaking News

Nagita Slavina Diusulkan PKB Dampingi Bobby Nasution di Pilkada Sumut 2024, Rocky Gerung: Partai Tak Punya Kader..


Geger nama Nagita Slavina disebut dan diusulkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazuli Fawaid agar mendampingi Bobby Nasution di Pilkada Sumut 2024.

Jazuli sendiri mengatakan alasan kenapa dirinya mengusulkan nama Nagita Slavina dampingi Bobby.

Menurutnya, Nagita menjadi sosok yang memiliki pengaruh besar di kalangan masyarakat, terutama di media sosial.

“Ini serius, saya sampaikan ke Mas Bobby memang kan ini zaman media sosial. Kami mengusulkan yang mendampinginya itu Mbak Nagita Slavina” ungkapnya di DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis 4 Juli 2024.

Bobby pun berjanji bakal menampung usulan dan bakal berdiskusi dengan partai koalisi lain.

Mendengar nama artis artis ramai kembali diusung dalam Pilkada, Rocky Gerung menyentil partai politik.

Partai yang mengusung nama nama artis dinilai oleh Rocky tak memiliki kader yang pantas.

Rocky pun menyentil bahwa partai sampai harus mengusung nama artis agar naikkan popularitas.

“Jadi kelihatan bahwa partai itu tidak punya kader sehingga dia mesti outsource, bahkan dia mesti nyewa artis untuk naikan popularitas,” kata Rocky dilansir dari YouTube Rocky Gerung Official.

Rocky juga menyentil partai yang tak bisa mengusung kadernya berarti mengarah kepada ketidak mampuan pemimpin partai tersebut.

“Buat apa ada partai kalau nggak ada kader kan tugas dari partai adalah menghasilkan kader, melalui kaderisasi itu. Nah kalau kaderisasi itu gagal itu artinya ketidakmampuan dari pemimpin partai itu,” kata Rocky.

Itu tadi sindiran pedas Rocky Gerung kepada partai yang usung nama artis maju di Pilkada 2024.(*)

Sumber: kilat
Foto: Rocky Gerung komentari nama Nagita Slavina diusung PKB dampingi Bobby Nasution (Instagram @bobbynst, @raffinagita1717, YouTube narasi)
Nagita Slavina Diusulkan PKB Dampingi Bobby Nasution di Pilkada Sumut 2024, Rocky Gerung: Partai Tak Punya Kader.. Nagita Slavina Diusulkan PKB Dampingi Bobby Nasution di Pilkada Sumut 2024, Rocky Gerung: Partai Tak Punya Kader.. Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar