Breaking News

Niat Sambut Besan, Anggota DPRD Lamteng Malah Tembak Warga hingga Tewas


Niat MKD (42) sebenarnya ingin menyambut besa dengan meriah saat pada pesta pernikahan yang digelar di Dusun 1 Mataram Ilir, Kecamatan Seputih Surabaya, Lampung Tengah. Tapi yang didapat justru duka.

Peristiwa itu terjadi gara-gara anggota DPRD Lampung Tengah itu meletuskan senjata api ke atas, tapi malah mengenai kepala warga hingga tewas di tempat kejadian, Sabtu (6/7).

Kebahagiaan kedua mempelai dan keluarga besar pun berubah menjadi duka. Apalagi saat MKD berikut barang bukti senjata api dan amunisinya diamankan ke Polres Lampung Tengah.

MKD mengeluarkan senjata api untuk menyambut besannya agar terlihat perhelatan pernikahan menjadi mewah dan sempurna. Senjata diacungkan ke atas, namun peluru nyasar mengenai kepala warga bernama Salam (35) yang langsung tewas.

MKD merupakan salah seorang anggota keluarga besar mempelai wanita yang mengikuti proses penyambutan keluarga besannya, Aliudin.

Kabidhumas Polda Lampung Kombes Umi Fadilah Astutik membenarkan adanya laporan peluru nyasar.

"Polisi langsung melakukan olah TKP dan saat ini masih meminta keterangan saksi. Korban Salam usai kejadian dibawa ke balai pengobatan terdekat namun tidak tertolong," jelas Umi Fadillah. 

Sumber: rmol
Foto: Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi/RMOLLampung
Niat Sambut Besan, Anggota DPRD Lamteng Malah Tembak Warga hingga Tewas Niat Sambut Besan, Anggota DPRD Lamteng Malah Tembak Warga hingga Tewas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar