Breaking News

Pengacara Abdul Lukman Hakim Diduga KDRT ke Istri Gegara Diviralkan Selingkuh, Netizen Minta Otto Hasibuan Tindak Tegas!


Netizen meminta Otto Hasibuan memberikan tindakan tegas kepada pengacara Abdul Lukman Hakim atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kasus perselingkuhan pengacara aktif Abdul Luknan Hakim yang dilabrak istri dan anak saat nikah siri menjadi viral di media sosial.

Dalam video viral yang dibagikan oleh akun X putrinya, terlihat Abdul Lukman Hakim diduga melakukan KDRT kepada istrinya.

Meski tidak bermain tangan, namun Abdul Lukman Hakim dengan kuat mendorong fisik sampai istrinya terjatuh ke lantai.

Alhasil, putrinya berteriak memarahi tindakan ayahnya itu karena kesal diviralkan berselingkuh dan nikah siri.

Netizen yang melihat video ini juga ikut geram dan meminta Otto Hasibuan untuk menindak tegas anggotanya.

"Kami Cat Warrior memohon kepada Bapak Otto Hasibuan untuk tegas kepada anggota Bapak bernama Abdul Lukman Hakim S.H dalam video di benar tangan kebelakang tapi secara gerakan dia mendorong Istri Dugaan KDRT," kata salah satu warganet.

Ada juga yang menyayangkan perilaku KDRT Lukman dengan melakukannya menggunakan fisik.

"Lukman lu mentang mentang orang hukum jadi pas kdrt lgsg tangan taro belakang biar gak dibilang kdrt, pinter juga trik lu lukman," ujar netizen lain.

Bahkan ada yang mengutuk perilaku Lukman gara-gara membela pelakor.

"Demi pelakor alis kotak sampai segitunya nyakitin perempuan yang udah nemenin dia dari nol. kalau emang benar didukunin, moga dua2nya kena laknatullah semua termasuk keluarga yang ngedukung ini perselingkuhan," ujar yang lain.

Sebelumnya, dalam video viral yang dibagikan oleh akun @sosoo9z pada, Kamis 4 Juli 2024 terlihat dirinya mendapat perlawanan dari keluarga selingkuhan ayahnya, Yunita Indriyani.

Terungkap dari pengakuan ibu dari pemilik akun @sosoo9z mengatakan bahwa putrinya pernah melakukan percobaan bunuh diri gegara selingkuhan Abdul Lukman Hakim mengirimi foto tak senonoh.

Ketengangan terlihat saat anak dan ibu mengacaukan acara pernikahan siri ayahnya yang merupakan seorang pengacara.

Sambil berteriak dan meminta bertemu dengan Yunita Indriyani, anak Abdul Lukman Hakim ini terus menuntut sang ayah bertanggung jawab pada ibunya.

Apalagi dia menyebut jika sejak perselingkuhan Abdul Lukman Hakim, ibunya selalu sakit dan menderita tekanan batin. (*)

Sumber: kilat
Foto: Pengacara Abdul Lukman Hakim Diduga KDRT ke Istri Gegara Diviralkan Selingkuh, Netizen Minta Otto Hasibuan Tindak Tegas
Pengacara Abdul Lukman Hakim Diduga KDRT ke Istri Gegara Diviralkan Selingkuh, Netizen Minta Otto Hasibuan Tindak Tegas! Pengacara Abdul Lukman Hakim Diduga KDRT ke Istri Gegara Diviralkan Selingkuh, Netizen Minta Otto Hasibuan Tindak Tegas! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar