Breaking News

Ratu Durian Tasik, Sosok Dermawan Pemberitahuan Hadiah Motor Pegi Setiawan


Profil dari Ratu Durian Tasik menjadi kian dicari oleh masyarakat setelah dengan cuma-cuma memberikan hadiah motor kepada Pegi Setiawan dan Saka Tatal.

Motor yang diberikan kepada Pegi Setiawan dan Saka Tatal mempunyai plat nomor unik dengan inisial nama masing-masing penerima hadiah.

Selain motor, Ratu Durian juga memberikan hadiah lainnya seperti jaket kulit, mukena, dan uang tunai.

Sebelum memberikan hadiah, Ratu Durian menghubungi pengacara Pegi Setiawan, Toni RM terlebih dahulu guna mengonfirmasi soal hadiah tersebut.

Pengusaha tersebut menyatakan kepada Toni bahwa pemberiannya itu bukan merupakan untuk sebatas viral melainkan sebagai pemberian dari dasar hati atas bebasnya Pegi.

Perempuan asal Tasikmalaya tersebut mengungkapkan bahwa dirinya beserta keluarga telah mengikuti kasus Vina Cirebon sejak awal dan menaruh simpati kepada Pegi.

Ratu Durian meyakini bahwa Pegi dan Saka merupakan korban salah tangkap dan tidak terlibat kasus tersebut.

Atas dasar hal itu, Ratu Durian mempunyai keinginan untuk memberikan hadiah kepada Pegi dan Saka sebagai bentuk dukungannya.

Penerimaan hadiah Pegi Setiawan dan Saka Tatal diabadikan di dalam video dan kemudian viral setelah diunggah di berbagai media sosial.

Video penerimaan hadiah Pegi menjadi paling viral lantaran tampak meriah karena dipadati oleh kerumunan masyarakat sekitar yang ikut menyambut penyerahan hadiah tersebut.

Sedangkan video penerimaan hadiah oleh Saka terlihat sederhana dengan dihadiri beberapa kerabat dan keluarga.

Walaupun demikian, Saka beserta keluarga sangat bahagia dan juga terharu atas hadiah dan perhatian yang diberikan Ratu Durian kepada mereka.

Ratu Durian Tasik sendiri adalah seorang pengusaha terkenal asal Tasikmalaya, Jawa Barat yang mempunyai nama asli Tiara Rahmi Pertiwi.

Di Tasikmalaya, Tiara mempunyai toko buah durian yang terkenal karena selain menjual buah durian segar, dirinya juga menyediakan berbagai macam olahan buah durian.

Selain menjadi pengusaha durian, Tiara juga mempunyai bisnis lainnya seperti jual beli mobil dan sepeda motor, serta bisnis penjualan handphone di Tasikmalaya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Ratu Durian Tasik, pengusaha dermawan pemberi hadiah motor kepada Pegi Setiawan dan Saka Tatal (YouTube pengacaratoni)
Ratu Durian Tasik, Sosok Dermawan Pemberitahuan Hadiah Motor Pegi Setiawan Ratu Durian Tasik, Sosok Dermawan Pemberitahuan Hadiah Motor Pegi Setiawan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar