Breaking News

Sebut Ada Kejanggalan Gelar Profesor Dasco, PPJNA 98: Tempo Jangan Menyebarkan Fitnah


Majalah Tempo telah menyebarkan fitnah dengan menyebut ada kejanggalan gelar guru besar atau profesor Sufmi Dasco Ahmad dari universitas Pakuan Bogor.

“Dasco mendapat guru besar atau profesor dari Universitas Pakuan sudah sesuai kriteria dan memenuhi syarat dalam dunia akademis,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada wartawan, Ahad (7/7/2024).

Menurut Anto, Tempo tidak melakukan penelitian secara detail gelar profesor yang diterima Sufmi Dasco Ahmad. “Tempo dalam menulis berita hanya berdasarkan asumsi tanpa fakta yang jelas,” paparnya

Tulisan yang menyudutkan Dasco, Anto atas nama PPJNA 98 meminta Tempo memuat hak jawab terhadap politikus Gerindra. “Tempo harus memuat hak jawab dari Dasco,” ungkap Anto.

Kata Anto, Tempo diduga mempunyai agenda tersembunyi untuk menjatuhkan Dasco dengan menuding Kejanggalan gelar profesor yang disandang Ketua Harian DPP Partai Gerindra tersebut. “Saya menduga ada berita pesanan di Tempo untuk menjatuhkan Dasco,” ungkapnya.

Foto: Anto Kusumayuda (IST)
Sebut Ada Kejanggalan Gelar Profesor Dasco, PPJNA 98: Tempo Jangan Menyebarkan Fitnah Sebut Ada Kejanggalan Gelar Profesor Dasco, PPJNA 98: Tempo Jangan Menyebarkan Fitnah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar