Breaking News

Siapa Ustaz Muhammad Nurul Dzikri? Sosok yang Dirumorkan Persunting Laudya Cynthia Bella Jadi Istri Ketiga


Profil Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri yang diduga suami baru Laudya Cynthia Bella.

Media sosial dihebohkan dengan kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan seorang ustaz bernama Muhammad Nuzul Dzikri.

Kabar pernikahan tersebut dilansir Kilat.com dari unggahan Instagram @pembasmi.kehaluan.reall yang diunggah pada, Minggu 28 Juli 2024.

Mantan istri Engku Emran ini disebut menjadi istri ketiga sang ustaz.

Lantas siapa sebenarnya Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri?

Dilansir dari laman uloom.id, sang ustaz menghabiskan masa kecilnya yakni dari TK hingga SD di DKI Jakarta.

Setelah itu Ustaz Nuzul Dzikri menempuh pendidikan di Imam Muhammad bin Su’ud University dengan mengambil fokus jurusan Ilmu Pengetahuan Syariah yang ia selesaikan pada tahun 2009.

Ia melanjutkan pendidikannya di universitas yang sama di fakultas I’dad Lugowi pada 2010.

Sosoknya juga dikenal aktif dalam berbagai kegiatan dakwah.

Mulai dari mengisi rutin kajian kitab Tadzkirotus Saami’ Wal Mutakallim Fii Adabil ‘Alim Wal Muta’allim karya Imam Ibnul Jama’ah -rahimahullah- di Masjid Nurul Iman, Blok M Square, Jakarta Selatan setiap hari Sabtu.

Ia juga mengisi kajian bagi para narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Pondok Bambu setiap pekan.

Ustaz Nuzul Dzikri pernah menjadi pemateri reguler pada kajian “The Rabbaanians” dan bagi Youth Islamic Club Study (YISC) Al Azhar di Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta.

Tak sampai disitu, pria yang sudah menikah dua kali ini sempat menjadi pemateri lepas di Institut Pemerintah Dalam Negeri II P, Cilandak, Jakarta dan beberapa kajian lepas.

Kemudian ia pernah menjadi pemateri tetap di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian – PTIK untuk program ekstrakurikuler keagamaan.

Selain di Tanah Air, Ustaz Nuzul Dzikri juga mengisi kajian sebagai pemateri juga di beberapa negara, diantaranya Uni Emirat Arab, Tunisia, Oman dan lainnya.

Dia sempat berkesibukan di Takhassus Bahasa Arab Al Barkah pada 2010 hingga 2015. (*)

BACA JUGA:

Sumber: kilat
Foto: Kolase Laudya Cynthia Bella dan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri. (IG: @laudyacynthabella - @pembasmi.kehaluan.reall)
Siapa Ustaz Muhammad Nurul Dzikri? Sosok yang Dirumorkan Persunting Laudya Cynthia Bella Jadi Istri Ketiga Siapa Ustaz Muhammad Nurul Dzikri? Sosok yang Dirumorkan Persunting Laudya Cynthia Bella Jadi Istri Ketiga Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar