Breaking News

Thariq Halilintar Disebut Sudah Haji Tapi Mengaku Jarang Sholat, UAS: Seperti Orang ke Masjid Tapi Lupa Bercelana


Sosok Thariq Halilintar sepertinya tak pernah habis tuai sorotan. Setelah disebut telah bergelar haji sejak usia 2 bulan, belum lama ini ia mengaku sempat jauh dari Tuhan.

Pernyataan Thariq Halilintar soal jauh dari Tuhan itu diungkapkan ketika calon suami Aaliyah Massaid itu ngobrol di podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Saat itu, Denny Sumargo menanyakan mengenai evaluasi yang bisa diambil Thariq dari hubungan asmara sebelumnya yang seperti jamak diketahui, adik dari Atta Halilintar itu pernah menjalin asmara dengan Fuji.

Menanggapi itu, Thariq melontarkan pernyataan mengejutkan.

"Evaluasi diri gue yang paling jelas adalah agak jauh sih gue dari Tuhan saat itu, jadi hidup seperti kehilangan arah," katanya seperti dikutip dari YouTube Densu yang tayang sejak Selasa (2/7/2024) kemarin.

Pernyataan Thariq yang jauh dari Tuhan ketika menjalin hubungan dengan Fuji pun mendapat sorotan tajam dari publik.

Beberapa netizen meluruskan bahwa Fuji kerap mengingatkan Thariq untuk melaksanakan ibadah, hanya saja yang bersangkutan tak jarang melalaikannya.

Mereka pun menunjukkan beberapa buktinya melalui cuplikan video ketika Thariq dan Fuji membuat konten jualan di TikTok.

Saat itu, Fuji terdengar meminta dengan nada pelan agar Thariq sholat terlebih dulu.

Tapi anak keempat dari keluarga Halilintar itu justru tetap melanjutkan live TikToknya.

"Thar sholat dulu," pinta Fuji.

"Apa sayang?" tanya Thariq.

"Sholat," pinta Fuji kembali.

"Oke," balas Thariq yang justru tetap melanjutkan live TikToknya.

Di kesempatan lain, Thariq pun mengakui bahwa kerap kurang ibadahnya hingga Fuji beberapa kali mengingatkan. Salah satunya saat melaksanakan tahajud.

"Dia itu bangun pagi paling cepat dari yang lain kalau biasanya aku belum bangun Tahajud ditelpon sama dia, bangun-bangun sebentar lagi udah mau subuh. Terus malu banget aku," kata Thariq seperti dilansir dari unggahan @lambe.pedes.official.

Pernyataan Thariq yang jauh dari Tuhan pun dipertanyakan sejumlah pihak mengingat bila mengutip dari pernyataan sang ibunda Lenggogeni Faruk, Thariq bahkan sudah bergelar haji sejak usia 2 bulan.

Kisah orang yang sudah haji tapi meninggalkan sholat inipun mengingatkan seperti sentilan yang pernah dilontarkan Ustaz Abdul Somad.

Pendakwah yang lebih akrab disapa UAS itu menyebut bahwa sholat merupakan tiang agama. Bila rusak sholatnya maka rusak segalanya.

Lebih lanjut, ia kemudian menyinggung soal muslim yang telah bergelar haji tapi tak sholat.

Mengenai kasus itu, UAS mengibaratkan seperti seorang yang akan pergi ke masjid memakai peci dan baju koko tapi lupa pakai sarung dan celana.

"Sholat adalah tiang agama jadi kalau ada haji tapi ngga sholat itu seperti pakai peci pakai baju koko tapi ngga pakai celana," kata ustaz Abdul Somad saat mengisi Tabligh Akbar di Kotawaringin Timur seperti dikutip dari channel YouTube Supir Ustadz.

Sumber: suara
Foto: Thariq Halilintar (YouTube)
Thariq Halilintar Disebut Sudah Haji Tapi Mengaku Jarang Sholat, UAS: Seperti Orang ke Masjid Tapi Lupa Bercelana Thariq Halilintar Disebut Sudah Haji Tapi Mengaku Jarang Sholat, UAS: Seperti Orang ke Masjid Tapi Lupa Bercelana Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar