Breaking News

VIRAL! Aksi Brutal Bapak Baju Batik Merah, Tak Terima Ditegur Salah Arah Ngaku Ormas PP dan Lawyer!


Viral aksi bapak-bapak memakai baju batik merah tengah adu mulut dengan seorang pengendara.

Tidak hanya adu mulut, seorang bapak-bapak mengenakan baju batik merah tersebut juga berlaku kasar dan menendang kaca mobil pengendara tersebut.

Ternyata yang menjadi pemicu adu mulut antara bapak baju batik merah dengan pengendara lai itu karena ketersinggungan.

Bapak baju batik merah tersbut tak terima ditegur karena melawan arah,akibatnya sebua mobil yang berpapasan dengan dirinya juga tidak bisa melaju.

Sementara mobil yang dikendarai oleh bapak baju batik merah tersebut pun tak mau mengalah dan tetap ingin melanjutkan perjalanan mereka.

Tak pelak, bukannya mencari penyelesaian, bapak baju batik merah justru marah-marah bahkan berkata kasar kepada pengendara tersebut.

Dalam video yang dikutip kilat.com dari instagram @palembang.bedesau.id nampak sebuah mobil HRV berpapasan dengan mobil sebuah mobil.

Nampak juga jika kejadian itu tepat berada di jalam yang posisinya tanjakan, begitu kendaraan mereka berdekatan istri bapak batik merah yang kebetulan memegang kemudi tersebut menegur.

Disaat itulah, bapak baju batik merah turun dari mobilnya dan langsung mendekati mobil pengendara yang ada didepanya tersebut.

"Kamu anak siapa,ini wilayahku lho," ujar bapak baju batik merah tersebut.

Bahkan dengan kasarnya, nampak dalam video tersebut ia melepaskan tendangan yang hampir mengenai muka pengendara tersebut.

Terdengar juga, jika dirinya mengeluarkan kalimat dari mulutnya bahwa dia adalah anggota ormas PP dan seorang lawyer.

Meskipun demikian pengendara yang mendapat perlakuan kasar dari bapak baju batik merah tersebut tak menanggapi kejadian itu dengan biasa.

"Pak, kulo mboten anak e sopo sopo, ini saya sama isteri cuma mau berangkat kerja, kita juga berada di jalur yang sesuai dan Bapak sama Ibu ngelawan arah, di belakang kita juga banyak kendaraan yang sesuai jalur gimana saya mau mundur?'ungkapnya.

"Kalau bapak itu lawyer atau berasal dari organisas apa semestinya memberikan contoh yang baik," imbuhnya pada bapak baju batik merah.

Sementara bapak baju batik merah tak sadar kalau sikap kasarnya itu direkam oleh seseorang yang diduga adalah istri dari pengendara yang ia marahi. (*)

Sumber: kilat
Foto: Bapak baju batik merah viral aksi brutal gegara tak terima ditegur salah arah (instagram @palembang.bedesau.id)
VIRAL! Aksi Brutal Bapak Baju Batik Merah, Tak Terima Ditegur Salah Arah Ngaku Ormas PP dan Lawyer! VIRAL! Aksi Brutal Bapak Baju Batik Merah, Tak Terima Ditegur Salah Arah Ngaku Ormas PP dan Lawyer! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar