Breaking News

Viral Diduga Anggota DPR RI asal Sulsel Kepergok Istri Sah di Kafe


Viral diduga Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sulawesi Selatan kepergok bersama perempuan oleh istri sah di salah satu kafe.

Dalam video pendek yang diteruskan berkali-kali dalam aplikasi WA, tampak diduga Anggota DPR RI memakai kacamata dan kaos merah berusaha melerai istrinya dengan seorang perempuan yang sedang duduk.

Diduga perempuan yang merupakan istri sah anggota DPR RI asal Sulawesi Selatan inisial APL tersebut menyiram perempuan yang sedang duduk bersama suaminya. Menggunakan minuman dalam kemasan plastik yang diambil di atas meja.

Belum diketahui kapan dan dimana video tersebut diambil. Suara.com masih berusaha mengkonfirmasi kebenaran dan cerita sebenarnya dari video tersebut.

Dalam narasi yang beredar di media sosial Anggota DPR RI tersebut kepergok oleh istri bersama perempuan.

"Janjian yah, udah punya istri punya anak loh," kata perempuan dalam video.

Perempuan yang disiram air tersebut hanya terdiam melihat aksi perempuan yang disebut sebagai istri sah APL.

Wajah Mirip Andi Akmal Pasluddin

Dari perbincangan dan penelusuran wajah dalam video, pria yang disebut Anggota DPR RI tersebut oleh netizen disebut memiliki wajah yang mirip dengan Anggota DPR RI dari Sulawesi Selatan bernama Andi Akmal Pasluddin.

Andi Akmal Pasluddin terpilih menjadi Anggota DPR-RI periode 2019-2024 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mewakili Dapil Sulawesi Selatan II setelah memperoleh 66.340 suara. Meningkat dua kali lipat dari perolehan periode sebelumnya, 33.896 suara.

Andi Akmal adalah politisi muda dan legislator senior di PKS. Andi Akmal adalah Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Sulawesi Selatan sejak 2012.

Andi Akmal pernah bekerja di PT Permodalan Nasional Madani (2002) dan memilih mencalonkan diri menjadi calon legislatif pada Pileg 2004. Andi Akmal adalah Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan sejak 2004.

Di masa kerja 2019-2024 ini, Andi Akmal bertugas di Komisi IV yang membidangi perikanan, perkebunan, kehutanan dan pertanian.

Untuk memastikan kebenaran wajah dalam video, Suara.com masih berusaha melakukan konfirmasi kepada Andi Akmal Pasluddin. Namun hingga berita ini dimuat, belum ada jawaban dari Andi Akmal Pasluddin.

Sumber suara
Foto: Viral diduga Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sulawesi Selatan kepergok bersama perempuan oleh istri sah di salah satu kafe [SuaraSulsel.id/istimewa]
Viral Diduga Anggota DPR RI asal Sulsel Kepergok Istri Sah di Kafe Viral Diduga Anggota DPR RI asal Sulsel Kepergok Istri Sah di Kafe Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar