Breaking News

Viral! Konten Kreator Asal Bali Diduga Melecehkan Wisatawan Asing hingga Buat Netizen Geram


Menjadi perbincangan hangat di media sosial terkait konten kreator asal Bali yakni I Wayan Bisma yang diduga melecehkan wisatawan asing.

Hal ini terlihat pada salah satu konten video yang diunggah di instagram pribadinya tersebut.

Konten itu menjadi sorotan netizen sebab video konten yang diunggah oleh I wayan Bisma diduga berisi pelecahan secara verbal kepada salah satu wisatawan asing.

Dalam konten video tersebut memperlihatkan I wayan Bisma sedang bercengkrama dengan bahasa Bali mengajak wisatawan asing ke hotel.

Diketahui I wayan Bisma mengajak wisatawan asing tersebut ke hotel untuk berhubungan badan dengannya.

Terlihat dalam video wisatawan asing itu kebingungan sambil menuruti kemauan sang konten kreator untuk pergi dengannya ke tempat penginapan.

"Iya yes makatuk (berhubungan suami istri), my makatuk hotel , my makatuk your hotel," kata I wayan Bisma, dilansir kilat.com dari postingan instagram pribadinya, pada 16 Juli 2024.

Video inipun viral di media sosial sehingga mengudang banyak komentar negatif dari netizen.

Tidak sedikit netizen yang menyayangkan hal tersebut terjadi sebab itu bisa merusak citra Bali sebagai salah satu tempat pariwisata.

Oleh karena itu banyak netizen yang meminta untuk konten tersebut di hilangkan sebagai bentuk protes.

"Ada yang tahu rumahnya otot kering? Maunya besok saya kesana kal keajain tatakrama, malu," tulis akun @indrawahyu_93.

"Awalnya salut dan kagum ngelihat gaya hidupnya yang sehat, tapi tiba-tiba buat konten seperti ini di Instagram," jelas akun @egar3780.

"Tinggal ngantiang video klarifikasi gen," tandas akun @xriskyana.

Namun sayangnya I wayan Bisma terlihat menghiraukan komentar netizen tersebut seolah-olah tidak ada yang salah dalam konten itu.

Bahkan sang konten kreator berkomentar dalam postingan tersebut dengan menantang untuk salah satu netizen supaya kontennya viral.

"Viral kan lah masak engak," tulis komentar @Iwayan.Bisma didalam postingan tersebut.

Sampai saat ini konten yang diduga melecehkan wisatawan asing itu masih diunggah oleh I wayan Bisma di akun instagram pribadinya.(*)

Sumber: kilat
Foto: Konten kreator asal Bali yang diduga lakukan pelecehan. (Kolase Instagram/ @iwayan.bisma)
Viral! Konten Kreator Asal Bali Diduga Melecehkan Wisatawan Asing hingga Buat Netizen Geram Viral! Konten Kreator Asal Bali Diduga Melecehkan Wisatawan Asing hingga Buat Netizen Geram Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar