Breaking News

Viral Petugas Satu Ini Berani Banget Bongkar 'Bobrok' Damkar Depok, Bro Ron: Kelihatan Jiwa Nasionalis


Viral di media sosial yang memperlihatkan salah satu petugas Damkar yang memberikan kritikan kepada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok, Jawa Barat.

Video viral tersebut tersebar di media sosial salah satunya diunggah akun instagram @broron. Terlihat petugas damkar dengan panggilan Sandi Butar Butar memvideokan 'Room Tour' alat operasional pemadam kebakaran di unit kerjanya banyak yang rusak.

Sandi Butar Butar melalui video yang viral, mengaku tidak gentar dengan adanya panggilan. Ia berharap atasannya itu tidak perlu memanggil teman-temannya.

"Untuk para pejabat Dinas Pemadam Kebakaran, Anda harus berjiwa besar dan berjiwa kesatria, untuk tidak memanggil teman-teman saya. Limpahkan kesalahan kepada saya, saya siap menanggungnya," kata Sandi dalam video tersebut dikutip, Minggu (21/7/2024).


Sandi juga mendesak agar pejabat di Damkar Depok diperiksa aparat penegak hukum. Ia meminta pemeriksaan itu digelar secara terbuka.

Video itu sontak mendapatkan sorotan dari Bro Ron yang merupakan seorang pengusaha sekaligus politikus.

"Keren juga nyali lae satu ini. Kelihatan jiwa nasionalis nya. Gue suka nih," tulis bro ron.

Banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Sandi yang berani menyuarakan keadilan.

"Kena pecat ga bang dia, kemungkinan dia honorer," tulis netizen.

"Pengalaman pribadi pernah di bantu petugas damkar krna ada ular di rumah, jam 11 malam di call langsung datang, gercep bnget," tulis netizen.

Sumber: suara
Foto: Viral Petugas Satu Ini Berani Banget Bongkar Bobrok Damkar Depok [Instagram]
Viral Petugas Satu Ini Berani Banget Bongkar 'Bobrok' Damkar Depok, Bro Ron: Kelihatan Jiwa Nasionalis Viral Petugas Satu Ini Berani Banget Bongkar 'Bobrok' Damkar Depok, Bro Ron: Kelihatan Jiwa Nasionalis Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar