Breaking News

Viral Sopir Mobil Fortuner Plat Dinas dan Taksi BlueBird Kepergok Cekcok di Jalanan Macet, Ternyata ini Penyebabnya


Sebuah mobil fortuner plat dinas dan taksi BlueBird kepergok cekcok di jalanan macet.

Dikutip Kilat.com melalui akun Instagram @dramaojol.id, Kamis, 4 Juli 2024, video tersebut menampilkan pertengkaran yang hampir berujung pada baku hantam antara pengemudi Fortuner berpelat dinas dan sopir taksi di Terowongan Semanggi, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Tampaknya insiden tersebut dipicu oleh sopir taksi yang tidak memberikan prioritas jalan kepada pengemudi Fortuner berpelat dinas tersebut.

Hal ini membuat pengemudi Fortuner marah, ia kemudian turun dari mobil dan mendekati sopir taksi BlueBird, serta memasukkan tangannya ke dalam mobil.

“Kamu kasih jalan sedikit kenapa sih,” ujar pengemudi Fortuner. ”Hak lo apa minta jalan, mentang-mentang pelat dinas? Lo lagi gak bawa bos lo,” balas sopir taksi.

Pada video berikutnya, pengemudi Fortuner kembali menghentikan mobilnya di tengah jalan, menghalangi taksi, kemudian turun untuk mendekati sopir taksi.

Mereka kembali terlibat pertengkaran dan pengemudi Fortuner berupaya merampas ponsel yang digunakan untuk merekam kejadian.

"Main tangan nih, main tangan, gue laporin ke polisi ya,” kata sopir taksi.

Dalam video yang beredar luas, terlihat pengemudi Fortuner menantang sopir taksi untuk melaporkannya ke polisi.

Hingga saat ini, kronologi lengkap dari kejadian tersebut belum diketahui.

Unggahan tersebut langsung banjir komentar dari para netizen.

"Plat DINAS TIDAK PERLU DIPEDULIKAN karena Semua Kantor JUGA BISA BIKIN PLAT DINAS..... memang sdh kacau POLISI & INSTANSI yg keluarkan PLAT DINAS...... mereka Dapat Fasilitas karena PAJAK DARI RAKYAT.... minta Prioritas sampai ke Ubun2x," tulis akun @papa****

"Beli dgn uang rakyat,makan pake duit rakyat tapi sok jagoan ke rakyat chuakkksss," tulis akun @rhma****

"Ga ridho dunia akhirat bayar pajak buat pejabat kaya gini," tulis akun @ieri****.

"Kenapa yg driver taksi disebut supir sedangkan pengemudi Fortuner disebut pengendara?" tulis akun @muhammad_rijalul_*****

"Ujung-ujungnya damai yg bener biasanya disuruh minta maaf," tulis akun @sugiyantany**.(*)

Sumber: kilat
Foto: Sopir mobil fortuner cekcok dengan sopir taksi bluebird (Instagram @dramaojol.id)
Viral Sopir Mobil Fortuner Plat Dinas dan Taksi BlueBird Kepergok Cekcok di Jalanan Macet, Ternyata ini Penyebabnya Viral Sopir Mobil Fortuner Plat Dinas dan Taksi BlueBird Kepergok Cekcok di Jalanan Macet, Ternyata ini Penyebabnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar