Breaking News

Viral! Staff Dokter Kimia Farma di Pontianak Diduga Jadi Pelakor, Sempat Ucap Sayang ke Suami Korban?


Seorang perempuan yang bekerja sebagai staff pembantu dokter di Apotek Kimia Farma Pontianak, Kalimantan Barat, diduga lakukan aksi perselingkuhan.

Kabar tersebut beredar di sosial media usai istri terduga pelaku perselingkuhan membagikan kabar tak menyenangkan tersebut lewat akun Instagramnya pada Minggu (12/07/2024) dini hari.

Dalam unggahan yang dibagikan korban, dirinya ternyata telah sempat menemui pelaku perempuan tersebut.


Menurut kesaksian korban, perselingkuhan tersebut ia ketahui beberapa waktu lalu saat suaminya tak kunjung pulang selama 2 bulan bekerja di luar kota dan tiba-tiba melayangkan talak saat menjelang perayaan hari Raya Idul Adha 2024.

"Anak umur empat tahun mengharapkan dia pulang lebaran haji mau liat sapi sama ayah, rupanya dia pulang diam-diam ke rumah ibunya di gang Kantor Kuala Dua sampai ketemuan sama selingkuhannya empat kali, itu hari kelima dia pulang ke Pontianak aku baru tau kalau dia ada di rumah mamanya," tulis keterangan korban.

Sempat melakukan mediasi, suami korban lantas mengajak istrinya untuk kembali rujuk. Namun menurut kesaksian korban, suaminya kembali melakukan perselingkuhan seminggu kemudian.

"Ada satu minggu dia di rumah rupanya malam minggu itu dia ketemuan sama cewek itu dan mamanya pun tau lagi, betapa hancurnya hati aku dan anak aku," tambah korban.

Korban dan suaminya diketahui sempat berkelahi hingga sang suami yang mengamuk kemudian merusak foto keluarga di depan anak perempuannya. Namun aksi rujuk disebutkan kembali dilakukan.

"Setelah itu dia datang lagi bilang mau rujuk mau ketemu orang tua saya, saya maafkan rupanya dia masih chatan sama cewek itu yang jelas jelas cewek itu udah tau si suami ada istri dan anak," jelas korban.

Akibat perselingkuhan tersebut, korban mengakui sempat mengalami kekerasan oleh sang suami.

Selain itu, dalam beberapa unggahan korban sempat membagikan tangkapan layar percakapan melalui WhatsApp kepada selingkuhan suaminya tersebut. Mirisnya pelaku perempuan tersebut secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya menyayangi suami korban.

"Sayang aja gak sampai cinta," ujar pelaku perempuan.

Korban sendiri sempat menemui pelaku perempuan tersebut dan memintanya untuk meminta maaf, namun dalam unggahan yang dibagikan terlihat pelaku tampak meminta maaf dengan terpaksa.

"Aku dah minta maaf dengan kau dah. Minta maaf dengan kau nah," ujar pelaku perempuan tersebut tanpa rasa bersalah dan kemudian bergegas pergi.

Kabar tersebut lantas viral, tak sedikit netizen yang turut dibuat sedih atas sikap yang dialami korban dan berharap dirinya segera mengurus perceraian dengan sang suami.

"Please kak kantor pengadilan buka Senin sampai Jumat, tinggalkan kak, sedih aku dengar suara anaknya ibu ibu sedih kah?," ketik netizen.

"Ceraikan lakinya kak. Gak ada guna lagi laki seperti itu," tulis netizen.

"Ceraikan aja kak percuma dipertahankan lelaki macam itu, mumpung kakak masih muda anak masih satu, karena laki-laki yang selingkuh itu enggak ada obatnya," tambah yang lainnya.

Sumber: suara
Foto: Staff Dokter Kimia Farma di Pontianak Jadi Pelakor, Sempat Ucap Sayang ke Suami Korban? (Suara.com/tangkapan layar)
Viral! Staff Dokter Kimia Farma di Pontianak Diduga Jadi Pelakor, Sempat Ucap Sayang ke Suami Korban? Viral! Staff Dokter Kimia Farma di Pontianak Diduga Jadi Pelakor, Sempat Ucap Sayang ke Suami Korban? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar