Breaking News

Viral Video Korban Kejar Pelaku Begal Payudara di Gunungkidul, Begini Kronologinya


Sebuah video aksi kejar-kejaran yang dilakukan oleh dua remaja perempuan mengejar seorang laki-laki pengendara sepeda motor matic di Gunungkidul viral di media sosial. Belakangan diketahui jika video tersebut adalah aksi korban begal payudara mengejar pelaku. 

Setelah ditelusuri peristiwa tersebut terjadi di Jalan Baron tempatnya di dekat lapangan Mulo Kapanewon Wonosari Gunungkidul. Peristiwa tersebut terjadi Sabtu (29/6/2024) malam. Kedua remaja korban begal payudara tersebut berasal dari Padukuhan Bulu Karangmojo. 

Korban sebut saja Ar perempuan yang masih berusia remaja. Peristiwa tersebut terjadi ketika sekitar pukul 18.30 WIB dia bersama temannya baru saja pulang dari pantai di kawasan Gunungkidul.  

"Saya boncengan naik motor santai," kata dia. 

Baca Juga:Ciri-ciri Sudah Dikantongi, Polisi Kejar Pelaku Begal Payudara di Babarsari Sleman

Namun sesampai di dekat lapangan Mulo ada pengendara motor matic terlihat hendak menyusul mendahului mereka berdua. Keduanya tak curiga karena menganggap seperti pengendara yang lain yang hanya ingin mendahului mereka. 

Namun ketika sepeda motor berhasil sejajar dengan dua remaja ini tiba-tiba laki-laki pengendara sepeda motor matic yang menggunakan jaket dua warna langsung melakukan aksi tak senonoh kepada mereka dengan meremas payudara. 

"Kita kaget. Terus berteriak menghardik pelaku. Saya kejar sambil direkam," tambahnya. 

Sesaat setelah aksi tersebut keduanya langsung berusaha mengejar pelaku yang tancap gas. Mereka mengejar pelaku dengan terus berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Beberapa warga sempat membantu mereka mengejar pelaku namun tak berhasil menangkapnya. 

Pelaku nampaknya jauh lebih gesit dibandingkan dengan warga karena mampu melaju dengan kecepatan tinggi saat kondisi lalu lintas tengah ramai. Akhirnya pelaku dapat meloloskan diri dari kejaran korban dan warga. 

Baca Juga:Kasus Begal Payudara Terjadi Lagi di Sleman, Pelaku Berhasil Kabur

"Ya lolos. Saya boncengan, dia naik sendiri," tambahnya. 

Peristiwa ini tentu membuatnya trauma dan berharap agar pelaku dapat segera diamankan oleh yang berwajib. Dia sendiri Memang belum membuat laporan namun berharap jika video tersebut viral pelaku bisa segera diamankan. 

Sumber: suara
Foto: Tangkapan layar pengejaran pelaku begal payudara di Gunungkidul, Sabtu (29/6/2024). [Kontributor/Julianto]
Viral Video Korban Kejar Pelaku Begal Payudara di Gunungkidul, Begini Kronologinya Viral Video Korban Kejar Pelaku Begal Payudara di Gunungkidul, Begini Kronologinya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar