Breaking News

Youtuber Indah G Kembali Ramai Dihujat Usai Becanda Bareng Coki Pardede Terkait Gerakan Boikot Produk Pro Israel


Youtuber Indah G yang memiliki akun Youtube Indah G Show kembali ramai dihujat.

Dalam potongan video yang ramai di sosial media, Indah G sedang melakukan interview dengan Coki Pardede.

Dalam interview tersebut Indah G menyindir soal merek kopi yang kini sedang ramai diboikot karena diduga berafiliasi dengan genosida yang dilakukan Israel.

Idah G menanyakan kepada Coki Pardede terkait sikapnya terhadap merek kopi yang diduga mendukung tindakan genosida yang dilakukan Israel terhadap Palestina.

“Kamu masih minum Starbuck*?” tanya Indah G kepada Coki Pardede, dilansir Kilat.Com dari unggahan akun X @yelvyah pada 26 Juli 2024.

Coki Pardede kemudian menjawab bahwa ia meminum merek kopi tersebut hampir setiap hari.

Indah G yang mendengar jawaban itu langsung tertawa lepas saat Coki Pardede menyampaikan sikapnya terhadap merek kopi yang ramai diboikot tersebut.

Coki Pardede juga menambahkan bahwa ia merasa gerakan boikot terhadap produk tertentu tidak memiliki pengaruh apapun, diduga menyinggung situasi yang kini terjadi antara Israel dan Palestina.

Indah G kemudian kembali tertawa mendengar penjelasan dari standup comedian yang pernah tersangkut kasus narkoba tersebut.

Tindakan Indah G dan Coki Pardede yang seolah menertawakan gerakan pemboikotan produk terafiliasi Israel.

Menuai banyak hujatan dari netizen yang menilai bahwa keduanya menjadikan isu kemanusiaan sebagai bahan bercanda.

“Ewhh? I don’t know where to put them, because the trash bin is full.” Tulis akun @yelvyah saat mengunggah potongan video tersebut.

Netizen juga menyoroti percakapan antara Indah G dan Coki Pardede dan mengaitkannya dengan situasi yang kini sedang terjadi di Palestina.

“Ribuan orang termasuk perempuan dan anak-anak meninggal sementara kalian menikmati kebebasan dan penonton yang tertawa karena becandaan yang gak lucu dan dan gak berperasaan. Setidaknya jadilah manusia yang berempati.” Sambungnya melanjutkan utas tersebut.

Netizen menyoroti Indah G dan Coki Pardede serta staff di podcast tersebut tertawa karena bercandaan terkait merek kopi yang diboikot.

Tindakan tersebut dinilai netizen sebagai suatu hal yang tidak berempati dan bercandaan yang tidak lucu. (*)

Sumber: kilat
Foto: Youtuber Indah G kembali ramai dihujat karena bercanda soal boikot (Instagram @itsindahg)
Youtuber Indah G Kembali Ramai Dihujat Usai Becanda Bareng Coki Pardede Terkait Gerakan Boikot Produk Pro Israel Youtuber Indah G Kembali Ramai Dihujat Usai Becanda Bareng Coki Pardede Terkait Gerakan Boikot Produk Pro Israel Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar