Breaking News

5 Kontroversi Saipul Jamil, Terbaru Dituding Lecehkan Pria Saat Video Call


Saipul Jamil kembali tersandung kontroversi. Seorang pria mengaku telah dilecehkan oleh artis yang akrab disapa Bang Ipul tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Saipul Jamil terseret dalam kontroversi yang melibatkan tindakan asusila. Mantan suami Dewi Perssik itu juga beberapa kali menuai sorotan secara negatif.

Lantas apa saja kontroversi Saipul Jamil yang sukses menggegerkan publik? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Perceraian dengan Dewi Perssik

Sudah menjadi rahasia umum jika perceraian Saipul Jamil dan Dewi Perssik pada 2008 silam diwarnai banyak drama. Bahkan setelah bertahun-tahun cerai, keduanya masih berseteru karena sejumlah alasan.

Kembali pada Juli 2023, Saipul Jamil melayangkan somasi terhadap mantan istrinya itu usai terlibat cekcok di media sosial. Di sisi lain, Dewi Perssik kerap mengumbar aib Bang Ipul terkait preferensi seksualnya.

2. Cabuli Anak di Bawah Umur

Pada 2016 lalu, Saipul Jamil dilaporkan atas kasus dugaan pencabulan terhadap anak laki-laki di bawah umur. Korban mengaku mengalami pelecehan seksual saat menginap di kediaman penyanyi tersebut.

Saipul Jamil divonis bersalah dengan hukuman 8 tahun penjara. Saat proses persidangan, Bang Ipul sempat menyuap panitera agar bisa mendapatkan keringanan hukuman, tapi tak berhasil.

3. Diboikot dari Televisi

Saipul Jamil menyelesaikan hukuman penjaranya di Lapas Kelas 1 Cipinang selama lima tahun setelah dikurang masa potongan tahanan dan remisi. Bang Ipul resmi dibebaskan pada 2 September 2021.

Begitu bebas, Saipul Jamil langsung mendapat tawaran tampil di televisi. Publik tak terima predator seksual seperti dirinya berkeliaran di televisi dan menyerukan pemboikotan.

4. Diciduk di Jalan Raya

Saipul Jamil ditangkap di jalan atas dugaan kasus narkoba pada Januari 2024. Video penangkapannya viral karena Bang Ipul terlihat histeris dalam kondisi terduduk di aspal.

Artis kelahiran 1980 itu akhirnya dibebaskan karena tak terbukti penyalahgunaan narkoba setelah dilakukan tes urine. Namun videonya memohon-mohon agar ditangkap sudah terlanjur viral.

5. Dituduh Lecehkan Pria

Terbaru, Saipul Jamil kembali dituduh melakukan pelecehan terhadap seorang pria. Korban mengaku mendapatkan pelecehan seksual ketika sedang berhubungan melalui video call di Instagram.

Dalam unggahan yang viral pada Jumat (2/8/2024), Saipul Jamil disebut meminta korban untuk me-mute video call mereka. Kemudian Ipul tiba-tiba memperlihatkan alat vitalnya. 

Korban merasa tak senang dan berniat melaporkan Saipul Jamil atas pelecehan seksual. Ipul sendiri belum angkat bicara terkait tuduhan tersebut.

Sumber: suara
Foto: Saipul Jamil. [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
5 Kontroversi Saipul Jamil, Terbaru Dituding Lecehkan Pria Saat Video Call 5 Kontroversi Saipul Jamil, Terbaru Dituding Lecehkan Pria Saat Video Call Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar