Breaking News

Ahmad Lutfi 'Didekeng' Gibran Rakabuming Saat Daftar ke KPU, Cawe-cawe Jilid 2?


Ahmad Lutfi kini telah berangkat ke KPU bersama dengan Taj Yasin Maimoen untuk mendaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng pada Pilkada 2024 mendatang.

Namun ada hal menarik karena Gibran Rakabuming turut mendampingi pendaftaran Ahmad Lutfi dan Taj Yasin Maimoen ke KPU.

Terlihat Gibran mengenakan pakaian berwarna biru muda dan berada di posisi paling depan dari kendaraan yang juga ditumpangi Lutfi dan Taj Yasin.

Kemeriahan pun terlihat saat sang Wakil Presiden terpilih itu dihampiri masa untuk bersalaman juga pada kedua calon Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut.

Terdengar juga suara rebana yang mengiringi berjalannya mobil Hartop yang ditumpangi para sosok pemerintahan ternama di Indonesia.

Tak hanya menemani sepanjang perjalanan, Gibran Rakabuming juga terlihat ikut masuk ke gedung KPU Jawa Tengah untuk mendaftarkan Lutfi dan Taj Yasin.

Diketahui bahwa ada sembilan partai yang mengusung naiknya Lutfi dan Taj Yasin, diantaranya PKS, Golkar, Gerindra, PKB, NasDem, PAN, PPP, Demokrat, PSI, Partai Buruh, PBB, dan Garuda.

Hingga berita ini diturunkan belum ada kabar mengenai alasan mengapa Gibran Rakabuming ikut mendampingi Ahmad Lutfi dan Taj Yasin Maimoen untuk mendaftar di KPU Jawa Tengah.(*)

Sumber: kilat
Foto: Gibran Rakabuming temani Ahmad Lutfi dan Taj Yasin Maimoen untuk mendaftar ke KPU Jateng. (Dok. Kilat.com)
Ahmad Lutfi 'Didekeng' Gibran Rakabuming Saat Daftar ke KPU, Cawe-cawe Jilid 2? Ahmad Lutfi 'Didekeng' Gibran Rakabuming Saat Daftar ke KPU, Cawe-cawe Jilid 2? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar