Breaking News

Ahmad Riza Patria Mundur dari Pilkada Tangsel 2024, Bagaimana Nasib Marshel Widianto?


Ahmad Riza Patria (Ariza) resmi mengundurkan diri dari Pilkada Tangsel 2024 setelah dipasangkan dengan Marshel Widianto.

Informasi mundurnya Ahmad Riza Patria awalnya disampaikan politikus Partai Demokrat Hasbil Mustaqim Lubis dalam akun media sosial X.

"Breaking News! Ahmad Riza Patria mengundurkan diri dari Pilkada Tangerang Selatan," bunyi cuitan Hasbil dalam cuitan pada akun media sosial X, Rabu 28 Agustus 2024.

Hasbil mengatakan pengunduran diri Riza Patria sebagai calon wali kota (cawalkot) Tangsel membuat Partai Demokrat dan Partai Gerindra mengalihkan dukungan.

Kini kedua partai itu menyerahkan dukungan terhadap pasangan Benyamin Davni-Pilar Saga Ichsan.

"Partai Demokrat akhirnya mendukung Benyamin Davni-Pilar Saga Ichsan. Partai Gerindra juga sama, mengalihkan dukungannya ke Benyamin-Pilar," ungkap Hasbil.

Namun Hasbil tidak mengetahui kelanjutan nasib Marshel Widianto, yang sebelumnya merupakan calon wakil wali kota Tangsel mendampingi Riza Patria.

"Nah bagaimana Marshel? Maaf jangan tanya," pungkas Hasbil.

Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani juga membenarkan kabar tersebut.

"Informasi mundurnya Pak Ariza Patria pada kontestasi Pilwalkot Tangsel ini benar. Oleh karena itu, terjadi peralihan dukungan dari Riza-Marshel menjadi Benyamin-Pilar," ujar Kamhar kepada wartawan, Rabu 28 Agustus 2024.

Kata Kamhar, ini merupakan dinamika politik yang biasa dan wajar terjadi jelang kontestasi pilkada 2024.

"Ini dinamika yang lazim terjadi pada pilkada, sering perubahan dan pergeseran itu terjadi di menit-menit terakhir," tandas Kamhar. (*)

Sumber: kilat
Foto: Kolase Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto/Net
Ahmad Riza Patria Mundur dari Pilkada Tangsel 2024, Bagaimana Nasib Marshel Widianto? Ahmad Riza Patria Mundur dari Pilkada Tangsel 2024, Bagaimana Nasib Marshel Widianto? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar