Breaking News

Aktivis Malari 74: Tolak Reklamasi Sebabkan Taipan Dorong Parpol tak Usung Anies di Pilgub Jakarta 2024


Kebijakan Anies Baswedan yang menolak reklamasi membuat taipan mendorong parpol yang tidak mengusung mantan Rektor Universitas Paramadina di Pilgub Jakarta.

“Walaupun punya elektabilitas tinggi tetapi Anies punya kesalahan menolak reklamasi. Ini membuat taipan marah dan mendorong parpol tidak mengusung Anies di Pilgub Jakarta,” kata aktivis Malari 74 Salim Hutadjulu yang dikutip dari www.suaranasional.com, Senin (19/8/2024).

Menurut Salim, Anies dipastikan tidak bisa ikut Pilgub Jakarta 2024 karena PKB sudah bergabung di KIM Plus. “Pemenang Pilgub Jakarta sudah ketahun yaitu KIM Plus Ridwan Kamil-Suswono,” paparnya.

Kata Salim, taipan sengaja membunuh karir politik Anies karena dianggap sosok yang berbahaya. “Untuk lima tahun ke depan Anies sudah dilupakan masyarakat. Ini bagian skenario taipan,” tegas Salim.

Selain itu, ia mengatakan, Anies lebih baik menjadi akademisi dan menyuarakan nilai-nilai kebenaran dan demokrasi. “Anies selain sebagai dosen, bisa juga membuat LSM untuk penguatan demokrasi,” pungkasnya.

Foto: Salim Hutadjulu (Dok Pribadi)
Aktivis Malari 74: Tolak Reklamasi Sebabkan Taipan Dorong Parpol tak Usung Anies di Pilgub Jakarta 2024 Aktivis Malari 74: Tolak Reklamasi Sebabkan Taipan Dorong Parpol tak Usung Anies di Pilgub Jakarta 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar