Breaking News

Anies Baswedan Bersilaturahmi ke kediaman Tokoh Mega-Bintang di Kartopuran Solo


Mudrick, Pendiri Mega Bintang, Sabtu 10/08/2024 mendapatkan kunjungan Anies Baswedan di kediamannya Kartopuran Solo. Dalam kunjungannya Anies menyampaikan bahwa ke Solo kalau tidak “sowan” kepada Tokoh Senior Solo tidak afdhol. “Rasanya tidak afdhol, kalau kami ke Solo tidak sowan kepada Pak Mudrick, Tokoh Senior kami” kata Anies.

Disamping bersilaturahmi kepada Mudrick, Anies juga memohon doa Mudrick dan Tokoh Mega Bintang lainnya yang mendampingi Mudrick, semoga tetap sehat dan bisa menjalankan tugas dengan baik.

Dalam menyambut kedatangan Anies, Mudrick didampingi Tokoh-tokoh Mega Bintang di Solo Raya, menyampaikan rasa terima kasih kepada Anies yang telah berkenan berkunjung ke kediamannya. “Kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Mas Anies dan rombongan yang telah berkenan rawuh di rumah saya ini” sambut Mudrick.

Dalam pembicaraan berikutnya, disinggung juga perkembangan terakhir proses Pilkada tahun 2024, terutama sekali perkembangan di Jakarta.

Mudrick menyampaikan saran kepada Anies, agar tidak hanya sekedar bertahan menghadapi rezim saat ini. “Mas Anies jangan hanya bertahan, tetapi harus menyerang. Karena rezim saat ini tidak boleh didiamkan melakukan penzaliman kepada rakyatnya” kata Mudrick.

Lebih lanjut Mudrick menyampaikan yang sangat krusial saat ini adalah maraknya korupsi yang dilakukan oleh para pejabat negara. “Mas Anies harus melawan mereka. Jalin komunikasi dengan Parpol yang beroposisi kepada Rezim. Buat Aliansi Rakyat Berantas Korupsi sekaligus memimpin gerakan tersebut. Mega Bintang siap mengajak seluruh rakyat mendukung gerakan ini” saran Mudrick.

Sedangkan dalam Pilkada kali ini, abaikan saja Parpol yang dulu mendukung Mas Anies tetapi saat ini mereka berbalik arah bersama rezim saat ini. “Abaikan saja mereka, Mas. Bisa jadi mereka bergabung dalam koalisi rezim saat ini karena diiming imingi kursi di Kabinet. Bisa juga mereka tersandera dengan kasus korupsi yang mereka lakukan. Dengan bergabung dengan rezim ini, mereka berharap diselamatkan dari pemeriksaan KPK” tegas Mudrick.

Foto: Anies Baswedan Bersilaturahmi ke kediaman Tokoh Mega-Bintang di Kartopuran Solo/Net
Anies Baswedan Bersilaturahmi ke kediaman Tokoh Mega-Bintang di Kartopuran Solo Anies Baswedan Bersilaturahmi ke kediaman Tokoh Mega-Bintang di Kartopuran Solo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar