Breaking News

Anniversary Pernikahan dengan Pratama Arhan, Azizah Salsha Justru Beri Kado Perselingkuhan


Pratama Arhan tampaknya harus menelan pil pahit atas rumah tangganya dengan Azizah Salsha.

Pasalnya kini dikabarkan Azizah Salsha melakukan perselingkuhan dengan Salim Nauderer.

Mirisnya, dugaan perselingkuhan tersebut terungkap di hari Anniversary pernikahan Arhan dengan Zize, panggilan dari Azizah Salsha.

Bahkan Rachel Vennya, kekasih dari Salim yang mengungkap kasus perselingkuhan itu pun mengucapkan selamat pada Zize.

"Happy Anniversary @azizahsalsha_," tulisnya.

Bahkan hingga saat ini nama Arhan, Rachel, dan Zize masih menjadi trending topic di Twitter lantaran banyak netizen yang terkejut dengan kasus perselingkuhan tersebut.

"Sangat shock membaca story 2nd acc Rachel yang bahas Salim dan Zize," ujar akun @hibahibahibunny.

"Sebenarnya gak kaget karena memang si Zize ini pemain dari dulu kan? Cuma gak expect sampai dia nusuk Rachel sih dan sia-siain Arhan serta ngorbanin pernikahannya," jelas akun @macencheezy.

"Menyakiti Arhan berarti menyakiti seluruh fans Timnas Indonesia," jelas akun @unmagnetism.

"Ini gosip kalau benar, Zize akan diserang oleh fans Rachel, fans Arhan dan pecinta bola, fans Arhan tapi gak terlalu ngikutin bola, bukan fans siapa-siapa tapi kesal dengan perselingkuhan. Kalau Salim? Dah lah, nih cowo siapa sih woy? Selebgram bukan, artis juga bukan," papar akun @sendalhermesss.

"Gua cuma mau nanya, kok mau? Kok lo mau sama Salim? Lo udah dikasih sama Tuhan Arhan Zize, Pratama Arhan, Pratama Arhan, lo mau nyari yang kaya gimana lagi?," tandas akun @archievedinoo.

Hingga berita ini diturunkan, kasus perselingkuhan Azizah Salsha, istri Pratama Arhan dengan kekasih Rachel Vennya masih jadi perbincangan netizen.(*)

Sumber: kilat
Foto: Azizah Salsha yang perselingkuhannya diungkap Rachel Vennya. (Kolase Instagram/@pratamaarhan8/ @rachelvennya)
Anniversary Pernikahan dengan Pratama Arhan, Azizah Salsha Justru Beri Kado Perselingkuhan Anniversary Pernikahan dengan Pratama Arhan, Azizah Salsha Justru Beri Kado Perselingkuhan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar