Breaking News

Ayu Arianti, Caleg DPR Fraksi PAN yang Viral Gegara Cuitan Twitter Tidak Pantas


Profil Ayu Arianti mencuri perhatian usai diusung fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) maju caleg DPR RI Dapil Jabar III.

Ayu Arianti viral lantaran cuitan medsosnya di masa lalu disorot publik setelah terpilih untuk mengikuti Pemilu 2024.

"Selamat pagi beb udah bangun belum t**** kamu?," tulis @aylaffyu_ pada 19 Januari 2020 silam dikutip Kilat.com dari X itsquaileggs pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Berikut adalah profil Ayu Arianti dilansir Kilat.com dari LinkedIn pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Ayu merupakan politisi yang bekerja sebagai staf ahli di DPR RI sejak Agustus 2021 hingga sekarang.

wanita 28 tahun itu juga merupakan pembicara muda di Partai Amanat Nasional (PAN) selama 3 tahun 1 bulan hingga sekarang.

Sebelumnya, Ayu Arianti pernah bekerja sebagai agen asuransi berlisensi di Pamapersada Nusantara pada November 2019 hingga Agustus 2021.

Lulusan jurusan hukum Universitas Brawijaya itu juga melanjutkan studi master di jurusan yang sama di Universitas Indonesia.

Ia menuliskan sejumlah keahlian seperti microsoft office, layanan pelanggan, manajemen, kepemimpinan, public speaking, dan manajemen proyek.

Sementara dilansir dari laman goodkind, Ayu yang saat ini menjadi Caleg DPR RI Dapil Jabar III wilayah pemilihan Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor memiliki program Anti Cyber Bullying Gen Z.

Dilansir dari Instagram, pemilik akun @ayuarri, Ayu juga membangun komunitas dan layanan hukum. (*)

Sumber: kilat
Foto: Politisi PAN, Ayu Arianti yang jejak digitalnya viral. (Kolase X/itsquaileggs dan instagram/ayuarri)
Ayu Arianti, Caleg DPR Fraksi PAN yang Viral Gegara Cuitan Twitter Tidak Pantas Ayu Arianti, Caleg DPR Fraksi PAN yang Viral Gegara Cuitan Twitter Tidak Pantas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar