Breaking News

Bikin Ngenes, Unggahan Roti Kaesang Rp 400 Ribu Lebih Mahal Dibanding Gaji Guru Honorer, Ada Unggahan Bikin Hati Terenyuh...


Unggahan akun instagram Erina Gudono istri dari Kaesang Pangerap berupa roti seharga Rp400 ribu viral dpada sejumlah jagat media sosial.

Diketahui, Erina mengunggah makanan roti seharga Rp400 ribu saat dirinya sedang berada di Amerika Serikat (AS) bersama sang suami.

Lantas unggahan istri dari putra bungsu dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu pun mendapat sorotan tajam dari netizen.

Tak jarang netizen turut serta membandingkan penghasilan guru honorer dengan harga roti yang diunggah Erina Gudono bersama Ketum PSI saat berada di AS.

Semisal akun TikTok @hallowdin yang telah mendapat sorotan sebanyak 6 juta pengguna akun media sosial.

Akun TikTok tersebut mengunggah gaya mewah makanan putra bungsu dari Jokowi saat berada di AS.

Ia membandingkan sejumlah unggahan akun media sosial terkait slip gaji guru honorer dengan harga roti Kaesang Pangerap.

"Udah gak punya rasa malu dan careless sama perjuangan rakyatnya sendiri," tulis deskripsi akun TikTok itu dikutip pada Senin (26/8/2024).

Gaji Guru Honorer Tak Sebanding Harga Roti Kaesang 

Belum cukup sampai di situ, akun TikTok tersebut turut mempublikasikan sejumlah unggahan slip gaji yang didapat guru honorer.

Terdapat unggahan yang banyak membuat sorotan kental dari netizen saat membandingkan gaji guru honorer dengan sepotong roti yang yang dibeli Kaesang dan Erina.

Akun tersebut mengunggah potongan gambar yang didapat dari curhatan para keluarga guru honorer.

"Ini slip gaji suamiku bulan ini ekekekek, ga sampe Rp400 ribu, aku lagi hamil persis sekali sama usia kandungannya Mba Erina. Mba Erina sudah bisa beliin calon anaknya stroller seharga motor, calon anakku belum kebeli apa-apa wkwkwk, gtau lagi," tulis deskripsi akun tersebut.

Lantas, unggahan tersebut pun mendapat respons berbagai macam dari netizen melalui kolom komentar sebanyak 18.265 pengguna.

Sumber: tvonenews
Foto: Kolase roti seharga Rp400 ribu oleh Erina Gudono istri dari Kaesang Pangerap Sumber : Kolase tvOnenews.com
Bikin Ngenes, Unggahan Roti Kaesang Rp 400 Ribu Lebih Mahal Dibanding Gaji Guru Honorer, Ada Unggahan Bikin Hati Terenyuh... Bikin Ngenes, Unggahan Roti Kaesang Rp 400 Ribu Lebih Mahal Dibanding Gaji Guru Honorer, Ada Unggahan Bikin Hati Terenyuh... Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar