Breaking News

Bukan Raja Jawa, Tokoh Mega Bintang: Jokowi Raja Penipu dan Penindas


Segenap elemen rakyat melakukan Aksi di depan Gedung DPRD Kota Surakarta, Senin 26/08/2024 untuk mengawal Putusan MK 60 dan 70.

Hadir dalam aksi tersebut, Mudrick, Tokoh Mega Bintang untuk menyampaikan orasi. Dalam orasinya Mudrick menyinggung pernyataan Bahlil Ketua Umum Partai Golkar yang memersonifikasi seorang Jokowi sebagai Raja Jawa. “Jangan sekali kali memberikan julukan kepada Jokowi sebagai Raja Jawa. Sungguh tidak pantas apabila Jokowi digambarkan sebagai Raja Jawa. Dia itu Raja Penipu dan Penindas Rakyat,” kata Mudrick dalam orasinya.

Lebih lanjut Mudrick menyampaikan, rakyat harus berani melawan kekuasaan tirani yang sedang dibangun oleh Jokowi. “Sangat memalukan sekali, disaat rakyat mengalami penderitaan seperti ini, anak Jokowi yang namanya Kaesang malah plesir ke luar dengan biaya sampai milyaran rupiah,” kata Mudrick.

Dalam kesempatan terpisah masih di arena Aksi Mudrick menghimbau kepada Aparat Keamanan dan seluruh Rakyat Indonesia yang mencintai Demokrasi dan Keadilan untuk mengawasi semua Bandara dan Pelabuhan. Jokowi dan kroni-kroninya jangan sampai lari ke luar negeri,” imbuh Mudrick.

Tentang Pilkada yang akan digelar bulan November tahun 2024, Mudrick mengajak seluruh rakyat yang cinta demokrasi dan keadilan untuk tidak memilih Calon Kepala Daerah yang diusung oleh Koalisi Partai yang berbau rezim Jokowi. “Kita harus putus mata rantai kekuasaan rezim Jokowi. Jangan memilih Calon yang diusung oleh Koalisi Parpol yang berbau rezim Jokowi,” tegas Mudrick.

Foto: Mudrick Sangidu (IST)
Bukan Raja Jawa, Tokoh Mega Bintang: Jokowi Raja Penipu dan Penindas Bukan Raja Jawa, Tokoh Mega Bintang: Jokowi Raja Penipu dan Penindas Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar