Breaking News

Cut Intan Nabila Mantap Ceraikan Armor Toreador Usai Bertemu Ustaz Adi Hidayat, Kepribadian sang Selebgram Asal Aceh Ikut Terkuak!


Usai bertemu Ustaz Adi Hidayat, selebgram Cut Intan Nabila mantap bercerai dari Armor Toerador.

Seperti diketahui, publik ramai mendukung Cut Intan Nabila bercerai dari Armor Toerador, suami yang melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) dan perselingkuhan dari Cut Intan Nabila.

Tidak hanya melakukan KDRT dan selingkuh dari Cut Intan, Armor juga tampak menendang bayinya yang masih berumur seminggu.

Hal itu terungkap lewat unggahan video CCTV di akun Instagramnya @cut.iintannabila.

"5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah," ungkap cut.iintannabila, dikutip Kilat.com pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Padahal, di usia pernikahan yang menginjak 5 tahun, Armor dan Intan telah dikaruniai tiga orang anak.

Saat ini, Armor telah ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan dan ditahan di Polres Bogor.

Pengusaha muda itu terancam dikenakan pasal berlapis yaitu tentang KDRT dalam Pasal 44 ayat 2 UU No 23 Tahun 2004 dan Pasal 351 KUHP tentang kekerasan terhadap anak dan penganiayaan dengan hukuman pidana 10 tahun penjara.

Sementara itu, publik kini mempertanyakan nasib rumah tangga Intan dan Armor.

Tidak sedikit netizen yang mendukung agar selebgram tersebut berpisah dari suaminya.

Melalui pengakuan selebgram Shella Saukia, Intan akan berpisah dengan Armor.

Keyakinan untuk berpisah semakin kuat setelah ia bertemu dengan Ustaz Adi Hidayat belum lama ini.

"Alhamdulillah Intan sekarang udah lebih tenang dan lega karena semalam ketemu langsung sama Ustadz Adi Hidayat. Yang masyaallah Intan bisa lepasin semua uneg2 yang ada dalam hatinya dan udah lebih banyak dapat pencerahan. Hati Intan jauh lebih tenang dan plong," ungkap Shella dilansir Kilat.com dari Tiktok shellasaukia pada Jumat, 16 Agustus 2024.

Usai bertemu Ustaz Adi Hidayat, Cut Intan Nabila mantap berpisah dengan Armor.

"Alhamdulillah dari pihak Intan proses tetap berjalan gak ada cabut laporan, gak ada rujuk, jangan dengerin dulu kabar2 yang hoax ya teman2, cuma di jalanin prosesnya dengan rapi dan Intan juga akan jalani proses perpisahan dengan terhormat," terang Shella.

Istri crazy rich Aceh Achmad Fitra Budiman itu pun mengungkap kepribadian Cut Intan Nabila di matanya

"Intan ini kalau aku lihat benar2 anak baik dan pikirannya lurus2 aja ke semua orang. Gak ada dia memandang orang dari sisi negatif sedikit pun, semoga prosesnya berjalan dengan lancar ya. Aamiin," pungkasnya.

Kabar perceraian Cut Intan Nabila dan Armor Teorador itu pun disambut baik oleh netizen.

"buat Kak Intan, plis kak jangan ada kata "rujuk/balikan" dengan alasan demi anak," ungkap yyooouuu***.

"Tolong kawal terus Intan ya Kak Shell," ujar soyma***.

"MasyaAllah Alhamdulillah, terimakasih banyak Ka Shel sudah selalu jadi orang baik. Semoga amal kebaikan ka Shel jadi ladang pahala di surga kelak. Aamiin," ungkap huangli***.(*)

Sumber: kilat
Foto: Cut Intan Nabila dan Armor Teorador (kiri) Ustaz Adi Hidayat (kanan) ( Facebook Armortoreador dan Instagram adihidayatofficial)
Cut Intan Nabila Mantap Ceraikan Armor Toreador Usai Bertemu Ustaz Adi Hidayat, Kepribadian sang Selebgram Asal Aceh Ikut Terkuak! Cut Intan Nabila Mantap Ceraikan Armor Toreador Usai Bertemu Ustaz Adi Hidayat, Kepribadian sang Selebgram Asal Aceh Ikut Terkuak! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar