Breaking News

Dahnil Anzar Diduga Sindir Anies Baswedan: Menggigit yang Memungut!


Dahnil Anzar Simanjuntak diduga menyindir Anies Baswedan lewat postingan di media sosial X.

Dalam cuitannya, Dahnil memposting sebuah kata-kata yang menyinggung soal politik.

"Politik itu membutuhkan kematangan mental. Hari ini berkoalisi, besok menjadi rival. Ketika berkoalisi saling bahu membahu untuk menang, ketika menjadi rival saling “tinju” keras dalam kompetisi politik. Politik tidak cocok bagi mereka yang merawat kebencian permanen," tulis Dahnil Anzar, dikutip kilat.com, Selasa 27 Agustus 2024.

Ia juga bersyukur lantaran diajarkan oleh Prabowo Subianto soal kematangan mental. Dahnil Anzar lalu mengucapkan selamat untuk berkompetisi di Pilkada 2024.

"Alhamdullilah, kami diajarkan dengan baik oleh pak @prabowo terkait kematangan mental ini. Selamat Berkompetisi untuk semua sahabat yang sedang bertarung di Pilkada," terangnya.

Lalu unggahan tersebut dikomentari netizen yang menyinggung soal Anies Baswedan yang bakal diusung PDIP untuk maju Pilkada 2024.

"'Politik tidak cocok bagi mereka yang merawat kebencian permanen'.

Tapi nilai 11 dari 100 diungkit2 molo... Tapi ga mau pungut abah lagi buat pilkada DKI/J, malah dibiarin ngemis2 ke PDIP. Itukah yg dimaksud dgn kutipan diatas?" tulis akun @Rizieq_*****

Melihat hal itu, Dahnil lalu beri sindiran untuk Anies Baswedan. Ia menyinggung soal dipungut dan bisa jadi pembelajaran untuk semua orang.

"Sudah pengalaman di pungut, dibedakin, di jajanin dll, tapi justru menggigit yg memungut. Semoga jadi pembelajaran bagi siapa pun," kata Dahnil.(*)

Sumber: kilat
Foto: Dahnil Anzar Diduga Sindir Anies Baswedan (X @Dahnilanzar)
Dahnil Anzar Diduga Sindir Anies Baswedan: Menggigit yang Memungut! Dahnil Anzar Diduga Sindir Anies Baswedan: Menggigit yang Memungut! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar