Breaking News

Diduga Gegara Ulah Erina Gudono, Sosok Ini Ngaku sampai Dicancel dari Pekerjaan


Sejak nama Erina Gudono ramai dibicarakan, publik semakin kompak mengkuliti tentangnya. Bahkan, salah satu rekan finalis Puteri Indonesia, Shania Binti Mahir Hamdun ikut membahasnya.

Lewat unggahan Instagram pribadi, Shania Binti Mahir Hamdun kembali mengingat atas dugaan perbuatan Erina Gudono tidak baik terhadapnya di masa lalu.

Tepatnya, pada tiga tahun yang lalu, Erina dituding telah memfitnah Shania, saat keduanya diketahui menjadi peserta Puteri Indonesia wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) 2022.

Shania mengaku sakit hati usai dituduh tidak bisa menerima kekalahannya dalam ajang kecantikan tersebut.

"Yang membuat aku dipojokin, dikira enggak bisa terima kekalahan," ungkap Shania, dikutip Kilat.com dari akun Instagram @shaniabmh pada Jumat, 23 Agustus 2024.

Karena menjadi korban fitnah, Shania mengaku membuat sejumlah pekerjaan di-cancel karena dia dinilai sebagai pribadi yang bermasalah.

Walaupun demikian, kata Shania, saat ini masyarakat Indonesia telah mengetahui dibalik kepribadian istri Kaesang Pangarep itu, yang dinilainya culas.

Lantas, Shani mengatakan publik dapat menilai terkait apakah hal yang dilakukan Erina hingga saat ini memang benar-benar tulus atau hanya membutuhkan validasi semata.

"Jadi, silakan simpulkan sendiri," tandas Runner Up Puteri Indonesia DIY 2022 tersebut.

Sementara itu, warganet turut berkomentar atas pengakuan rekan finalis Puteri Indonesia DIY terkait sosok Erina.

"Amalan apa yang dilakukan ya sampai bisa balik karma gini," kata akun @rkkadw.

"Jodoh itu cerminan," tutur akun @rdwnrfi. (*)

Sumber: kilat
Foto: Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono. (Instagram / @erinagudono)
Diduga Gegara Ulah Erina Gudono, Sosok Ini Ngaku sampai Dicancel dari Pekerjaan Diduga Gegara Ulah Erina Gudono, Sosok Ini Ngaku sampai Dicancel dari Pekerjaan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar