Breaking News

Difitnah Foto Bareng Miras, Kader Golkar Bela Bahlil: Beliau Orang Beriman


Sejumlah Kader Muda Partai Golkar, menyambangi Mabes Polri untuk membuat laporan terhadap pihak yang mentebarkan foto Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia yang saat itu sedang duduk dan terdapat seboltol minuman keras di sampingnya.

Salah seorang Kader Muda Partai Golkar, Lisman Hasibuan mengatakan, kedatangannya ke Bareskrim Polri lantaran, foto Bahlil Lahadalia tersebut tidaklah etis.

Ia menilai, hal itu termasuk dalam privasi seseorang yang tidak perlu diekspose. Terlebih, foto yang beredar di sosial media belum tentu Bahlil meminum minuman beralkohol tersebut.

“Setahu kita Pak Bahlil orang baik, dan dia rajin salat juga, artinya akhlaknya bagus gitu. Saya ga pernah melihat bahwa Pak Bahlil tuh minum minuman keras,” katanya, di Mabes Polri, Senin (26/8/2024).

Lisman mengklaim, jika foto Bahlil yang ada sebotol miras didekatnya merupakan cocoklogi. Sehingga membentuk image yang negatif terhadap Bahlil.

Sumber: suara
Foto: Kader muda Golkar laporkan penyebar foto Bahlil Lahadalia bareng botol miras ke Bareskrim Polri. (Suara.com/Faqih)
Difitnah Foto Bareng Miras, Kader Golkar Bela Bahlil: Beliau Orang Beriman Difitnah Foto Bareng Miras, Kader Golkar Bela Bahlil: Beliau Orang Beriman Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar