Breaking News

Disebut Tepat Prediksi Kabar Perceraian Andre Taulany, Hard Gumay Ramal Ada Artis Kecelakaan Hebat di Tahun 2024


Prediksi Hard Gumay tentang kabar perceraian Andre Taulany dan istri, Rien Wartia Trigina disebut tepat. Hal ini terkuak dalam kolom komentar unggahan akun @lambegosiip.

"Ini inisial A yang diramal Hard Gumay?" tulis seorang netizen.

"Nggak mau percaya ramalan Hard Gumay, tapi kok benar," ujar netizen lain.

"Si Gumay kan circle-nya artis, jadi tahulah dia hembusan gosip dari dalam," ucap netizen yang lainnya.

Padahal ia memprediksinya pada awal tahun 2024 di salah satu acara televisi. Menurut Hard Gumay, kabar perceraian artis inisial A tersebut akan terungkap sekitar bulan Agustus dan September 2024.

Nah kini, ramalan Hard Gumay kembali bikin merinding. Pasalnya, ia meramalkan kalau bakal ada kecelakaan hebat di jalan tol yang melibatkan artis.

Hard Gumay mengatakan artis tersebut akan mengalami kecelakaan tragis mirip dengan kejadian Nike Ardilla pada 1995 silam. Ia pun mengaku bahwa sosok Nike Ardilla adalah idolanya.

"Kecelakaan (yang akan terjadi) ini mirip dengan yang dialami idola saya, Nike Ardila dan pada 2024 akan ada kejadian yang sama yang akan menimpa seorang artis terkenal di Indonesia," ungkap Gumay dalam akun YouTube-nya seperti dikutip Suara.com beberapa waktu lalu.

"Mobilnya ini berjalan di jalan tol besar. Mobilnya sendiri ini kecelakaan tunggal. Wallahualam. Semoga tidak terjadi," pungkasnya.

Netizen pun penasaran siapa sosok artis yang dimaksud.

"Berarti artis yg sedang naik daun blm menikah dan masih muda . Karena sm halnya dgn Nike Ardila," tulis seorang netizen.

"Semoga tidak terjadi , Inisial siapa sih kak ? Apakah itu sosok penyanyi juga seperti Nike Ardilla," timpal netizen.

Sumber: suara
Foto: Hard Gumay (Instagram/hardgumay)
Disebut Tepat Prediksi Kabar Perceraian Andre Taulany, Hard Gumay Ramal Ada Artis Kecelakaan Hebat di Tahun 2024 Disebut Tepat Prediksi Kabar Perceraian Andre Taulany, Hard Gumay Ramal Ada Artis Kecelakaan Hebat di Tahun 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar