Breaking News

Imbas Komentar Yakobus Adiarga Lecehkan Nabi Muhammad, RSUD Pulang Pisau: Bukan Pejabat Tinggi..


Viral di media sosial terkait sosok yang bernama Yakobus Adiarga, seorang PNS yang bekerja di RSUD Pulang Pisang diduga lecehkan Nabi Muhammad SAW. Banyak yang meradang dengan sosok PNS tersebut.

Dalam komentarnya, Yakobus menyebut Nabi yang menikah dengan banyak istri dan menyinggung tentang pekerjaan yang kurang pantas.

Masyarakat yang marah akhirnya menguliti identitas Yakobus baik tentang kehidupan pribadi hingga pekerjaan.

Yakobus terkuak bekerja di RSUD Pulang Pisang, Instagram Rumah Sakit Umum Daerah tersebut sampai mengunci akun Instagram.

Sementara itu, Direktur Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD Pulang Pisau, dr Muliyanto Budihardjo menanggapi kabar viral tersebut.

Dilansir dari Antara, Muliyanto tak menampik bahwa oknum yang viral di Instragram karena celotehan tersebut benar adanya pegawai di RSUD Pulang Pisau.

Muliyanto dan jajaran pegawai RSUD mengaku sayangkan unggahan yang beredar tersebut. Ia juga membantah Yakobus adalah petinggi atau pegang jabatan penting di sana.

“Memang PNS di RSUD setempat tetapi bukan penjabat tinggi dan tidak memegang jabatan apapun,” ungkap Muliyanto.

Gegara komentar dirinya viral, akun yang dipakai Yakobus menghilang seketika.

Pihak RSUD Pulang Pisau pun mengaku akan memberikan sanksi kepada Yakobus Adiarga.(*)

Sumber: kilat
Foto: Yakobus Adiarga ternyata bukan petinggi di RSUD Pulang Pisau (Akun X @dhemit_is_back)
Imbas Komentar Yakobus Adiarga Lecehkan Nabi Muhammad, RSUD Pulang Pisau: Bukan Pejabat Tinggi.. Imbas Komentar Yakobus Adiarga Lecehkan Nabi Muhammad, RSUD Pulang Pisau: Bukan Pejabat Tinggi.. Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar