Breaking News

IMSAK Ancam Gelar Demonstrasi Lebih Dahsyat Jika Bupati Situbondo Karna Suswandi Tak Segera Ditangkap


Ikatan Masyarakat Situbondo Anti Korupsi (IMSAK) mengancam akan menurunkan paksa Bupati Karna Suswandi jika tak segera mundur.

Hal itu diungkapkan oleh Syaiful Bahri, penanggung jawab demonstrasi yang digelar di Halaman Kantor Kecamatan Arjasa, Senin 25 Agustus 2024.

"Kalau Bung Karna masih punya rasa malu harusnya mundur, kalau tidak kami akan turunkan paksa dengan kekuatan people power," ujarnya.

Bahri lebih lanjut mejelaskan, aksi yang digelar di Kecamatan Arjasa merupakan awal sebagai shoft tetapi.

"Ini adalah tahap shoft terapi, kita bukan takut untuk menutup jalan. Ingat, gerakan kedua akan lebih dahsyat," ujarnya.

Selepas unjuk rasa ini, Bahri menyampaikan IMSAK akan kembali menggelar aksi di beberapa titik.

"Kami akan menggelar aksi di beberapa sarang, saya tidak menyebut kantor karena kantor tempat orang bermartabat,"tegasnya.

Sebagai informasi, sejak pukul 12:00 ribuan peserta aksi dari berbagai daerah Situbondo berduyun-duyun menuju Kantor Kecamatan Arjasa.

Orasi desak tangkap Bupati Karna dimulai sekitar pukul 13:35 dan berakhir pada pukul 16:13 WIB.

Akibat aksi ini, jalan raya Pantura sempat macet total, namun berhasil diurai oleh petugas kepolisian dari Polres Situbondo. (*)

Sumber: kilat
Foto: IMSAK Tegaskan Akan Kembali Menggelar Demonstrasi yang lebih Dahsyat Jika Bupati Situbondo Karna Siswandi Tak Segera Ditangkap (Kilat.com/Ahmad Fiqi Purba)
IMSAK Ancam Gelar Demonstrasi Lebih Dahsyat Jika Bupati Situbondo Karna Suswandi Tak Segera Ditangkap IMSAK Ancam Gelar Demonstrasi Lebih Dahsyat Jika Bupati Situbondo Karna Suswandi Tak Segera Ditangkap Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar