Breaking News

Inilah Isi Pasal Anestesi, jadi Potensi Adanya Bullying hingga Diduga Buat Aulia Risma Lestari Bunuh Diri


Kasus kematian Aulia Risma Lestari menyeret banyak orang yang memiliki pengalaman serupa di dunia PPDS atau Program Pendidikan Dokter Spesialis lantaran dugaan kasus bullying atau perundungan.

Imbas terungkapnya kasus kematian Aulia Risma Lestari, kini muncul fakta bahwa di PPDS atau Program Pendidikan Dokter Spesialis kerap kali ada yang dinamakan Pasal Anestesi.

Bahkan hal itu diungkap oleh selebgram sekaligus dokter Alvin Saputra yang mengungkap terkait aturan tak tertulis itu.

Pengakuan soal aturan tak tertulis itu dikuatkan dengan pengakuan lain dari akun @prabaniswara yang juga pernah menjalani program pendidikan tersebut.

Makin mengejutkan lantaran faktanya aturan bernama Pasal Anestesi tersebut memang tercantum di dinding hingga diabadikan oleh sosok bernama Marcelius Patria tersebut.

Dikutip Kilat.com, berikut ini adalah Pasal Anestesi yang dinilai menjadi potensi untuk terjadinya perundungan seperti yang diduga dialami oleh Aulia Risma Lestari:

Pasal Anestesi

1. Senior selalu benar

2. Bila senior salah kembali ke pasal 1

3. Hanya ada kata Ya dan Siap

4. Yang enak hanya untuk senior

5. Bila junior dikasih enak, tanya kenapa

6. Jangan pernah mengeluh karena semua pernah mengalami

7. Jika masih mengeluh, siapa suruh masuk anestesi

Diduga tulisan tersebut dibuat oleh sosok senior yang tak diketahui namanya.

"Pasti udah dibuang ini dari tempatnya," tandasnya terkait aturan pasal anestesi yang diduga jadi potensi adanya bullying pada Aulia Risma Lestari.(*)

Sumber: kilat
Foto: Pasal Anestesi yang diduga menjadi potensi perundungan Aulia Risma Lestari. (Kolase Instagram/ @alvin.sa.putra/ @prabaniswara)
Inilah Isi Pasal Anestesi, jadi Potensi Adanya Bullying hingga Diduga Buat Aulia Risma Lestari Bunuh Diri Inilah Isi Pasal Anestesi, jadi Potensi Adanya Bullying hingga Diduga Buat Aulia Risma Lestari Bunuh Diri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar