Breaking News

Isu Amy Qanita Jadi Pelakor Mencuat, Raffi Ahmad Unggah Video Bareng Sang Ayah


Viral isu terkait Amy Qanita, ibu Raffi Ahmad diduga menjadi selingkuhan alias perebut laki orang (pelakor) mencuat, suami Nagita Slavina langsung unggah video bareng sang ayah

Belakangan media sosial X digegerkan dengan kabar ibu Raffi Ahmad yang disebut merusak rumah tangga seseorang.

Seorang akun X dengan nama Hanan Sudiro mengaku keluarganya dihancurkan oleh Amy Qanita.

Dalam akun X @nonchucherry, Hanan membeberkan kehidupan pasca sang ayah berpaling dari ibunya dan memilih dengan Amy di tahun 2012 lalu.

“Gue masih inget banget secara jelas umur 8/9 gitu nemuin kartu ucapan Happy birthday bapa! Semoga sehat selalu - aa, nisya, nanas,” katanya.

Bahkan Hanan mengunggah percakapan antara sang ayah dengan Amy lewat WhatsApp di 2022. Tampak tulisan Amy yang bertelepon dengan sang ayah.

Lewat cuitan tersebut, Hanan mengaku belum bisa memaafkan keluarga artis papan atas tersebut. Bahkan ia sempat ingin bunuh diri dua kali dan berobat ke psikiater selama 4 tahun.

Di tengah isu ibunya menjadi pelakor, Raffi tampak mengunggah video AI yang dibuat dari potret dirinya kecil dengan sang ayah. Video AI yang tampak nyata tersebut memperlihatkan bagaimana Raffi Ahmad kecil main bersama ayahnya.

Raffi Ahmad kecil dan almarhum ayah (Instagram @raffinagita1717)

Kemudian video berubah memperlihatkan ayahnya yang masih muda memeluk Raffi Ahmad yang telah dewasa. Dari unggahan akun Instagram tersebut, Raffi memberikan caption doa untuk kedua orang tua.

Raffi Ahmad dan almarhum ayah berpelukan (Instagram @raffinagita1717)

Beberapa netizen menduga bahwa Raffi Ahmad sedang down dan merindukan sang ayah yang telah tiada sejak 2006 lalu.(*)

Sumber: kilat
Foto: Raffi Ahmad pamer video bareng almarhum ayah (Instagram @amy_r_qanita)
Isu Amy Qanita Jadi Pelakor Mencuat, Raffi Ahmad Unggah Video Bareng Sang Ayah Isu Amy Qanita Jadi Pelakor Mencuat, Raffi Ahmad Unggah Video Bareng Sang Ayah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar