Breaking News

Jelita Jeje Diduga Niat Laporkan Orang yang Membuatnya Viral! Disuruh Ayah Mertua?


Nama Jelita Jeje mendadak jadi perbincangan usai diduga keceplosan bocorkan dugaan gratifikasi di lingkungan keluarganya.

Kini Jelita Jeje bahkan berniat melaporkan orang yang telah membuatnya viral karena dugaan gratifikasi tersebut.

Hal itu disampaikan oleh akun Twitter @anibutnotaniani lewat cuitan yang mengungkap dugaan gratifikasi oleh keluarga Jeje tersebut.

Tak main-main, bahkan diduga sang ayah mertua yakni Asri Agung Putra yang berprofesi sebagai Jaksa Agung juga ikut berniat melaporkan orang yang ada di balik akun @anibutnotaniani.

"Hello guys, terjadi upaya represif dari pihak Jelitajee dan keluarga terhadap kakak ini, dan kabarnya saya pun akan dilaporkan oleh pihak Jelitajee dan keluarga," tulisnya.

Dalam cuitan itu juga dibubuhkan dua potret pesan chat yang mengaku bahwa Asri Agung Putra ingin melaporkan sosok yang membuatnya viral.

"Kalau ayah mau laporin orang yang nyebarin, jadi siap-siap aja itu anaknya ngedekem di penjara," tulisnya.

Bahkan terang-terangan Jelita Jeje menyebut bahwa pelaporan tersebut atas perintah sang ayah mertua.

"Karena mertua gue cuma bilang suruh usut yang viralin," tandasnya.

Kini netizen pun ikut heboh hingga menandai akun KPK dan Ditjen Pajak Ri.

"Palin malas ngelihat kelakuan orang tengil kayak gini, tolong nih diurus pak @KPK_RI @DitjenPajakRi ada yang baru nih," ujar akun @trennd.

"Halo halo @kpk_ri @ditjenpajark ri ada yang baru nih," tandas akun @bucinnjaehyun.

Kini cuitan soal pelaporan yang niat dilakukan oleh Jelita Jeje dan sang mertua sudah ditayangkan pada lebih dari 689 ribu pengguna Twitter.(*)

Sumber: kilat
Foto: Bukti Jelita Jeje dan mertua yang ingin laporan orang yang membuatnya viral. (Twitter/ @anibutnotaniani)
Jelita Jeje Diduga Niat Laporkan Orang yang Membuatnya Viral! Disuruh Ayah Mertua? Jelita Jeje Diduga Niat Laporkan Orang yang Membuatnya Viral! Disuruh Ayah Mertua? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar