Breaking News

Kesaksian 2 Karyawan Terkait Hubungan Ruben Onsu dan Sarwendah


Dalam sidang perceraian yang berlangsung hari ini Selasa (20/8) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ruben Onsu menghadirkan 2 orang saksi. Masing-masing bernama Arif dan Lala.
 
"Yang jadi saksi tadi itu Mbak Lala dan Pak Arif. Mereka mengetahui apa yang terjadi dalam rumah tangga Ruben dan Sarwendah. Yang satu sudah bekerja 3 tahun, yang satu lagi 4 tahun," kata pengacara Ruben Onsu, Tiara Octaviani, saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).
 
Kedua saksi tersebut menyampaikan kesaksian atas apa yang mereka ketahui terkait permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah. Kabarnya, kesaksian mereka memperkuat gugatan cerai yang dimasukkan Ruben Onsu terhadap Sarwendah.
 
"2 saksi tadi menjelaskan soal cekcok yang terjadi ketika keduanya masih tinggal satu rumah. Kalau sekarang kan mereka sudah pisah rumah sejak beberapa bulan belakangan," tutur Minola Sebayang yang juga merupakan kuasa hukum Ruben Onsu
 
Kehadiran 2 orang saksi yang merupakan karyawan Ruben Onsu dan Sarwendah ini memberikan gambaran atas apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga mereka. 
 
"Meski nggak berantem di publik, karyawan itu menyatakan Ruben dan Sarwendah sudah tidak tinggal serumah. Mereka sudah tidak cocok lagi sehingga memilih tinggal di tempat berbeda," kata Minola Sebayang.
 
Hubungan Sarwendah dan Ruben Onsu mulai terlihat tidak terlihat baik-baik setelah keduanya tidak memperlihatkan foto kebersamaan di akun media sosial.  Permasalahan dalam rumah tangga pasangan ini semakin mengemuka ke publik setelah Ruben dan Sarwendah sama-sama menunjuk kuasa hukum.
 
Permasalahan mereka kemudian memuncak pada 11 Juni 2024. Ruben Onsu memasukkan gugatan cerai terhadap Sarwendah ke pengadilan. Gugatan cerai tersebut didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL. 

Sumber: jawapos
Foto: Ruben Onsu gugat cerai Sarwendah. (/Instagram).
Kesaksian 2 Karyawan Terkait Hubungan Ruben Onsu dan Sarwendah Kesaksian 2 Karyawan Terkait Hubungan Ruben Onsu dan Sarwendah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar